Cara Ampuh Gunakan Ponsel untuk Berkencan

by
November 28th, 2011 at 2:04 am

Terkadang kemajuan teknologi yang sudah ada tidak kita manfaatkan dengan sebaik mungkin, misalnya saja ponsel. Ada dua tipe pengguna telepon seluler dalam hubungan asmara; stupid-user dan smart-user. Nah, kamu termasuk yang mana yah, smart-user atau stupid-user?. Mau tau jawabannya..

Untuk orang tipe smart-user dalam menggunakan ponsel dalam hubungan asmaranya akan melakukan lima hal berikut:

1. Mengirim Pesan Cinta
Bagi kamu yang sudah mempunyai pasangan mengirim pesan-pesan cinta kepadanya tentu akan membuat hubungan kamu dengannya semakin dekat. Untuk kamu yang belum punya pacar dan masih dalam tahap pendekatan, mengirim pesan cinta lewas ponsel bisa menjadi poin plus di mata si dia.

2. Menelpon Si Dia
Menghubunginya lewat telepon bisa membantu kamu mendekatkan hubungan dengan si dia. Karena dengan menelponnya kamu dan si dia bisa mengobrol, saling tukar pikiran serta akan menambah rasa nyaman saat kamu berdua bertemu. Sehingga saat kalian bertemu tidak akan ada rasa canggung dan maul karena sudah terbiasa mengobrol walaupun lewat telepon. Ingat, dalam menjalin hubungan asmara, komunikasi adalah unsur terpenting.

3. Foto Berdua
Hampir setiap ponsel yang ada sekarang sudah dilengkapi dengan kamera. Jadi, manfaatkanlah fasilitas tersebut dengan mengabadikan momen-momen indah kamu saat bersamanya dengan berfoto. Kamu juga bisa membagi foto tersebut melalui facebook, twitter atau situs jejaring lainnya. Dengan begitu kedekatan kamu dengan si dia lewat foto itu bisa saja mendapatkan dukungan dari temam-teman kamu.

4. Mencari Tahu Tentang Si Dia
Gunakanlah ponsel kamu untuk mengakses situs jejaring sosial seperti facebook, twitter atau yang lainnya. Kenapa? Itu akan membantu kamu dalam mencari info mengenai si dia. Entah itu mulai dari film kesukaa, makanan favorit dan interaksinya dengan teman-temannya. Dengan begitu kamu akan lebih mudah dalam melakukan pendekatan dengannya.

5. Browsing Tips Cinta
Sekarang ini hampir setiap ponsel memiliki fasilitas untuk internet-browsing. Nah, dari aplikasi ini kamu bisa memanfaatkannya dengan mengakses situs yang berisi tips cinta seperti, ciricara.com ini. Dengan begitu kamu akan lebih mudah mendapatkan berbagai pelajaran dan cara untuk melakukan pendekatan kepadanya.

Apakah kamu sudah melakukan kelima hal itu? Jika sudah berarti kamu termasuk smart-user tapi jika belum maaf saja yah, berarti kamu stupid-user dan harus segera berubah haluan…
:)

Comment di sini