4 Cara Cewek yang Salah Saat Memikat Cowok

by
November 29th, 2011 at 7:11 am

Berbagai cara dilakukan cewek untuk mendekati cowok idamannya. Bahkan, banyak cewek yang rela melakukan kebohongan-kegohongan terlalu jauh untuk bisa mendapatkan hati si cowok. Padahal kebohongan tersebut justru merusak hubungan itu sendiri.

Mendapatkan hati seorang cowok itu memang bukan suatu hal yang mudah, butuh perjuangan dan pengorbanan. Anda pun harus ekstra hati-hati mendekatinya jangan sampai melakukan kesalahan fatal. Untuk membantu Anda, berikut ada beberapa kesalahan cewek untuk memikat cowok yang perlu Anda hindari.

1. Berpura-pura Banyak Cowok yang Menyukainya
Cara ini digunakan cewek untuk memancing emosi agar si cowok cemburu. Ketika sepupu pria menelpon, cewek bilang kalau itu telepon dari mantannya yang masih mengejar-ngejar dia. Namun,kenyataanya cara seperti ini justru akan mengecilkan niat si dia untuk mendekati Anda. Apalagi jika ternyata si dia sampai tahu kalau yang menelpon adalah saudara lelaki Anda, tentu malu bukan? Jadi, jangan pernah lakukan cara ini.

2. Punya Banyak Teman Cowok
Memang tidak ada yang salah jika Anda mempunyai banyak teman cowok. Tapi, bagi cowok yang akan mendekati Anda itu justru hal yang merepotkan. Kebanyakan cowok jika melihat cewek yang punya teman cowok banyak dan akrab, pasti mereka menilai si cewek sudah punya pacar dan bukan cewek yang baik. Jadi, jika Anda ingin didekati cowok incaran Anda maka kurangilah jalan bareng dengan teman-teman cowok Anda terutama saat ada si dia. Tunjukan bahwa Anda masih singgle.

3. Berpura-pura Tidak Sensitif
Jika si dia mengajak kencan, Anda sebaiknya jangan buang kesempatan ini. Jangan pernah menyepelekan ajakannya atau bahkan sampai menolaknya. Jika Anda menolak, pasti dia akan merasa bahwa Anda tidak tertarik padanya. Jadi, usahakanlah menerima ajakannya untuk kencan meski Anda sibuk.

4. Ingin Punya Banyak Waktu Sendiri
Pria memang mendambakan wanita yang memiliki kehidupan sendiri, sehingga pria pun bisa menjalankan kehidupannya sendiri. Namun bukan berarti dengan lantangnya Anda menginginkan punya waktu lebih banyak untuk sendiri. Hal ini bisa dianggap oleh pria Anda tidak serius menjalankan hubungan.

Keempat cara diatas sebaiknya Anda hindari saat akan mendekati cowok icaran Anda. Cobalah untuk bersikap terbuka dan jujur pada cowok yang Anda suka. Karena hubungan yang baik itu adalah hubungan yang tidak didasari oleh kebohongan. Jadi, mulailah hubungan Anda dengan jujur!!

:)

Comment di sini