4 Ciri Anda Memaksakan Hubungan Asmara

by
November 29th, 2011 at 6:52 am

Terkadang rasa tidak rela melepas seseorang yang dicintai mendorong Anda untuk melakukan segala hal, termasuk memaksa. Tetapi tahukah Anda, memaksakan seseorang untuk mencintai Anda adalah hal yang fatal. Masih yakin hubungan asmara kamu dengan si dia tidak ada unsur terpaksa? Eits! Jangan yakin dulu, kenali dulu ciri orang yang memaksakan hubungan asmara berikut.

Anda terus bertanya-tanya apakah dia mencintai Anda, adalah salah satu tanda kalau Anda sudah memaksakan hubungan asmara dengannya. Pada kenyataannya, apabila Anda selalu memberi dan tidak pernah menerima dalam suatu hubungan, pasti ada hal yang salah dengan hubungan tersebut. Berikut empat tanda Anda memaksakan hubungan percintaan dengan si dia.

1. Anda yang Merencanakan Segalanya
Kencan pertama adalah ide Anda, kencan kedua Anda juga yang mengajaknya. Bahkan untuk semua aktifitas yang Anda lakukan bersamanya adalah ide Anda, sedangkan si dia hanya menerima atau menolak ajakan tersebut. Si dia sama sekali tidak pernah membuat rencana untuk menghabiskan waktu bersama Anda.
Perlu diingat, jika pria ingin bertemu dengan wanitanya, dia sendiri yang akan mengajak Anda untuk kencan. Jika si dia tidak pernah mengajak Anda untuk kencan itu berarti ia memang tidak tertarik dengan Anda. Jika Anda terus bertahan, itu berarti Anda sudah memaksakan hubungan asmara Anda.

2. Anda Selalu Bertanya-tanya Tentang Perasaannya
Apabila Anda terus menerus penasaran dengan perasaan si dia kepada Anda, ada tiga kemungkinan yang terjadi. Pertama dia tidak tahu bagaimana perasaannya terhadap Anda. Kedua tidak mau menyatakannya, atau tidak ingin menyakiti hati. Ketiga Anda berada dalam hubungan yang tidak sehat.

Jika hingga saat ini juga Anda belum tahu tentang perasaan dia kepada Anda, berarti saat ini Anda ada berada dalam hubungan yang akan berakhir dengan kesedihan. Jika Anda yang tidak meninggalkannya, maka dia yang akan meninggalkan Anda.

3. Anda yang Selalu Memulai Pembicaraan
Apapbila bukan Anda yang menghubunginya, maka Anda berdua hanya akan saling bicara sekali satu minggu. Hanya Anda yang mengucapkan selamat pagi, selamat malam dan menanyakan keadaannya tetapi dia tidak berbuat sebaliknya. Ini merupakan tanda yang jelas hanya Anda yang bekerja dalam hubungan tersebut. Jika dia benar-benar serius dengan hubungannya, meski sedang sibuk dia pasti akan menghubungi Anda.

4. Dia Lebih Sering Mengatakan ‘Tidak’
Tidak ada yang suka mendapat penolakan, apalagi jika penolakan itu datang dari orang yang disayangi. Jangan menyakiti hati Anda terus-menerus dengan berusaha bertahan menjalin hubungan dengannya. Jika Anda sudah terlalu sering mendapatkan penolakan, maka sudah waktunya Anda memikirkan kembali kelanjutan hubungan asmara.

Ingat!! Memaksakan hubungan asmara dengan seseorang yang tidak peduli dengan hubungannya, itu hanya akan membuat Anda sakit hati. Jika dia tidak peduli dengan Anda, maka tinggalkan saja dia.

Comment di sini