4 Kebiasaan yang Buat Anda Tetap Single

by
November 29th, 2011 at 7:20 am

Bingung kenapa Anda masih belum juga mendapatkan pacar? Padahal, Anda termasuk tipe orang yang menyenangkan dan punya banyak kelebihan. Apa yang salah? Ternyata status ‘masih single’ Anda bisa saja disebabkan oleh kebiasaan. Kebiasaan seperti apa itu?

 

1. Masih Terngiang Sang Mantan
Jika hati Anda belum bisa menerima kenyataan bahwa hubungan asmara Anda dengan si dia sudah berakhir, maka Anda akan kesulitan untuk mejalin hubungan baru. Mungkin rasa takut akan gagal, trauma dan masih sayang dengan sang mantan juga berpengaruh dengan status single Anda. Karenanya jika Anda ingin mempunyai pacar kembali maka buanglah ingatan dengan sang mantan dan bukalah lembaran baru dengan yang baru.

2. Terlalu Pasif
Takut dibilang ‘murahan’ dan ganjen, lalu Anda takut memulai komunikasi terlebih dahulu. Padahal kalau dipikir apa sih salahnya kita mengenalkan diri terlebih dahulu? Toh Anda tidak sedang menjajakan cinta dan menawarkan sebuah komitmen blak-blakan padanya.

Jadi tidak perlu ragu lagi, jika Anda ingin mendapatkan kekasih maka tidak ada salahnya jika Anda yang memulai pendekatan terlebih dahulu. Bersikaplah aktif tetapi tidak berlebihan.

3. Sok Kuat
Merasa tidak membutuhkan orang lain dan menunjukan bahwa Anda mampu melakukan semuanya sendiri bukanlah sebuah tindakan yang mandiri. Apapun kelebihan yang Anda miliki bila tak ada orang lain di sisi Anda, maka kelebihan tersebut tidak ada artinya. Adalah sosok yang bisa mensuport dan mencurahi Anda dengan kasih sayang dan perhatianlah yang akan menyempurnakan kelebihan serta membuat kelebihan Anda berarti.

4. Menjalin Hubungan Lewat Dunia Maya
Bertemu seseorang yang disuka di dunia maya saat ini adalah sebuah hal yang wajar. Apalagi jika Anda adalah sosok yang intens dan aktif menggunakan fasilitas internet. Tapi ingatlah bahwa hubungan Anda yang berlangsung di dunia maya itu tidak jelas akan berlabuh di mana.

Seharusnya jika Anda menginginkan hubungan yang serius maka pertemua yang intens adalah yang terpenting. Karena hubungan di dunia nyata lebih baik dari pada hubungan di dunia maya yang belum jelas kebenarannya.
Ingat!! Tak selamanya single itu happy lho…

Comment di sini