4 Tanda Sahabat Bisa Jadi Pacar

by
November 29th, 2011 at 9:50 am

Meski telah lama menjadi sahabat, tidak menutup kemungkinan akan timbul rasa suka antara teman pria dan wanita. Perhatian dan pengertian yang diberikan terkadang membuat Anda bingung status hubungan apa yang sedang Anda jalan dengannya. Jika sebagai sahabat, kenapa perhatian dan pengertiannya berlebih? Mungkinkah dia cinta dengan Anda?

Daripada Anda terus-terusan bertanya-tanya pada diri Anda sendiri, berikut ini tanda-tanda yang menyiratkan bahwa hubungan Anda dan si dia lebih dari teman biasa. Seperti dirangkum dari Your Tango, ada 4 tanda sahabat yang bisa jadi pasangan.

1. Teman-teman Anda Sering Menggoda Anda dan Si Dia
Ketika sedang berkumpul bersama, teman-teman Anda yang lainnya sering menggoda Anda dan si dia. Hal tersebut berarti menandakan bahwa gerak-gerik Anda dan si dia sudah terkoneksi sehingga teman-teman Anda menilai ada hubungan spesial diantara Anda berdua. Seringkali, teman-temanlah yang bisa melihat adanya percikan asmara antara Anda dan dia.

2. Selalu Berkomunikasi
Tiada hari tanpa telepon dan berkirim pesan. Jika Anda setiap hari terus berkomunikasi dengan si dia curhat dan sering pergi berdua merupakan tanda-tanda kedekatan yang lebih dari sekedar teman biasa. Apalagi, jika sama-sama saling memberikan perhatian, hal tersebut bisa menjadi bukti yang jelas bahwa adanya ketertarikan satu sama lain.

3. Memiliki Panggilan Sayang
Mungkin panggilan yang diberikan bukanlah ‘Sayang’ atau ‘Baby’, tapi lebih ke nama-nama yang lucu seperti ‘Teddy Bear’ atau ‘Si Sipit’ atau bahkan nama julukan yang bersifat mengejek tapi tidak serius. Panggilan yang hanya Anda berdua yang memakainya merupakan sebuah bentuk keintiman dan saling menganggap spesial.

4. Merangkul, Bergandengan atau Memegang Lengan
Adanya percikan-percikan cinta bisa disalurkan lewat sentuhan. Seperti menyentuh pundak, merangkul, bergandengan tangan atau memegang lengan. Apalagi ketika dia memperlakukan Anda seperti itu, Anda merasa salah tingkah dan jantung berdebar lebing kencang, kemungkinan besar Anda telah jatuh cinta pada sahabat Anda itu.

Tapi, semua itu berlaku jika Anda dan si dia memang sama-sama sedang jomblo. :)

Comment di sini