5 Ciri-ciri Lelaki “Buaya Darat”

by
November 29th, 2011 at 3:50 am

Bagi kamu cewek single, kamu harus ekstra hati-hati jika ingin mencari cowok idaman. Ternyata tidak semua cowok di dunia ini bisa menjadi cowok yang baik. Makanya kamu harus berhati-hati dalam memilih cowok, jangan sampai kamu terjebak dengan cowok “buaya darat”.

Untuk membantu kamu, berikut ada beberapa ciri cowok “buaya darat”. Jika ciri berikut ada pada cowok yang kamu incar, sebaiknya kamu urungkan saja niat itu. Karena bisa jadi cowok itu hanya akan membuat kamu sakit hati di kemudian hari.

Berikut ciri cowok “buaya darat” yang perlu kamu hindari:

1. Dia Tidak Memperhatikan perkataan Anda
Saat dia tidak mendengar perkataan Anda, itu mungkin merupakan hal yang wajar. Tapi, jika ia ternyata berpura-pura memperhatikan Anda, tetapi ternyata ia hanya membiarkan Anda ‘ngoceh’ dan sama sekali tidak ingat dengan perkataan Anda, itu sudah merupakan pertanda kalau dia “buaya darat”.

2. Ia Melempar Senyum Pada Orang Lain
Ketika Anda dan dia pergi makan malam, kebetulan ada beberapa cewek cantik yang sedang seru dan asik bercanda. Tiba-tiba si dia melempar senyum pada salah satu cewek itu, berarti ini sudah merupakan pertanda bahwa dia merupakan tipe cowok “buaya darat”.

3. Dia Melupakan Hari Ulang Tahun Anda
Sesekali melupakan momen hari ulang tahun Anda itu merupakan hal yang wajar. Tapi, jika ia kelewat cuek dan selalu melupakan hari ulang tahun Anda itu sudah keterlaluan namanya. Bukan hadiah dan bunga yang Anda butuhkan, tetapi perhatian dan pengakuan bahwa Anda sangat penting baginya.

Jika ia sudah tidak ingat dengan hari ulang tahun Anda itu artinya dia sudah tidak peduli dengan Anda. Bisa jadi si dia sudah punya cewek idaman lain di luar sana. Jika benar, berarti dia tipe cowok “buaya darat”.

4. Si Dia ‘Bergosip’ dengan Teman Lelakinya
Cowok juga bisa bergosip sama seperti cewek, tapi apa yang digosipkan cowok yah? Jangan-jangan dia sedang menggosipkan cewek incarannya yang baru nih. Kalau sudah begini bahaya namanya, Anda bisa saja jadi yang nomer dua.

Jika cowok sudah menggosip dengan temannya, kemungkinan topik pembicaraannya adalah cewek. Bila sudah begitu, Anda harus ekstra berhati-hati karena bisa saja anda sudah terjebak dengan tipe cowok “buaya darat”.

5. Selalu Mementingkan Diri Sendiri
Katika si dia butuh Anda untuk jalan beli kebutuhannya ia memaksa Anda untuk menemaninya. Tapi, ketika Anda membutuhkannya dia justru selalu tidak mau dan mengaku sedang sibuk dengan urusannya. Kelihatannya Anda bukanlah suatu yang penting dalam hidupnya.

Jika hal tersebut yang terjadi itu artinya dia selalu mementingkan ego dan keinginannya sendiri, ia cenderung mengabaikan kepentingan Anda. Jadi, apa bagusnya orang tipe ini?

Percayalah bahwa Anda berhak mendapatkan pria terbaik untuk Anda, berapapun usia Anda saat ini, Anda adalah wanita cemerlang yang akan mewarnai dunia. Jadi, pandai-pandailah dalam mencari cowok untuk menjadi pendamping kamu.

Comment di sini