Apakah Dia Benar-benar Mencintaiku?

by
November 29th, 2011 at 2:41 am

Dia perhatian dan selalu ada saat kamu membutuhkannya, tapi kamu masih belum bisa mengetahui perasaanya ke kamu secara pasti? Memang cinta sejati hanya bisa dirasakan di dalam hati. Kadang kata-kata tidak akan pernah cukup untuk menjelaskan perasaan perasaan seseorang. Lalu bagaimana agar kamu bisa mengetahui apa isi hatinya?

Berikut ada beberapa hal yang bisa membantu kamu dalam menjawab pertanyaan dihati kamu. Simak baik-baik yah!

1. Si dia selalu menganggap komunikasi dengan kamu adalah hal penting.
Dia suka berbicara pada anda dan mendengarkan kesenangan serta kesedihan kamu, maka dia benar-benar tertarik pada kamu. Cinta sejati tidak hanya soal jalan bareng dan ngedate tapi soal komunikasi. Namun, jika sebaliknya maka dia tidak suka dengan kamu.

2. Si dia selalu berusaha membuat kamu bahagia.
Saat dia mampu melakukan usaha spesial untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama kamu dan ingin mengenal kamu lebih dekat. Apalagi dia sampai rela melakukan sesuatu yang kamu sukai, itu pasti tanda-tanda dia cinta sejati kamu.

3. Si dia memprioritaskan untuk berada di dekat kamu.
Dia selalu ada saat kamu membutuhkannya, dia berusaha menemani kamu meski dia sedang sibuk, itu berarti dia menganggap kamu orang yang penting dalam hidupnya. Jika dia sudah memprioritaskan kamu dalam hidupnya, itu berarti dia adalah cinta sejati kamu.

4. Si dia mengundang kamu ke rumahnya dan mengenalkan kamu kepada keluarganya.
Dia sudah mulai mengajak kamu ke rumahnya dan mengenalkan kamu dengan keluarganya itu berarti dia sudah mulai serius dengan kamu. Jika sudah begitu, berarti dia sudah mulai serius dengan kamu.

5. Si dia memberi Anda kebebasan untuk mengekspresikan diri Anda dan menjadi diri Anda sendiri.
Jika pacar Anda berusaha untuk menghindari dominasi dan membiarkan Anda menjadi diri Anda sendiri, itu artinya dia memang mencintai Anda apa adanya. Kebebasan berekspresi dan menjadi diri Anda yang ‘sebenarnya’ sangat dibutuhkan untuk menjaga sebuah hubungan yang awet.

Itulah beberapa tanda untuk mengetahui apakah si dia memang mencintai kamu atau tidak. Namun, tetap ikuti apa kata hati nurani kamu terhadap perasaannya kepada kamu. Karena cinta hanya bisa dirasakan dengan hati. :)