Cara Buat Cowok Terkesan Sama Kamu

by
November 29th, 2011 at 3:23 am

Kamu sedang merasakan jatuh cinta, tapi kamu saat ini baru tahap saling mengenal, tapi Anda sudah jatuh cinta kepadanya. Nah, ini saatnya Anda membuat suatu hal agar si dia juga benar-benar jatuh cinta kepada Anda. Masih bingung bagaimana caranya?

Kamu tidak perlu memakai pelet atau jampi-jampi lainnya untuk memikat hatinya, kamu hanya perlu melakukan hal-hal berikut untuk memikat hatinya. Simak baik-baik beberapa trik berikut ini yah!

1. Buat Masakan Favoritnya
Cowok adalah makhluk yang mencintai makanan. Nah, tugas kamu hanya perlu menyajikan aneka masakan lezat bagi cowok. Lewat masakan itulah mungkin saja cowok yang kamu taksir bisa jatuh cinta setelah menikmati makanan yang Anda buat.

Langkah yang harus kamu lakukan adalah: cari tahu apa makanan kesukaannya, cari resepnya, praktekkan, buatlah kejutan untuknya dengan memasak masakan kesukaannya. Buatlah masakan tersebut lebih special dengan mengatur tampilannya. Cara ini akan membuat si dia terkesan dan selalu merindukan masakan kamu.

2. Buat Secangkir Kopi atau Teh Hangat Untuknya
Cowok incaran kamu merupakan cowok pekerja keras. Pekerjaan yang dijalani dalam kesehariannya itu menyita banyak waktu dan tenaganya. Nah, disitulah kamu bisa memanfaatkan momen tersebut dengan memberikan kopi atau secangkir teh hangat untuknya.

Secangkir kopi atau teh yang penuh cinta adalah sajian terhebat dan terlezat bagi si dia. Dia akan merasakan perhatian yang lebih dari Anda. Itu yang selalu dibutuhkan olehnya. Kehangatan kopi atau teh yang Anda seduh, menggambarkan kehangatan cinta yang Anda tawarkan. Pria mana sih yang tak tergiur dengan hal itu?

3. Kririmkan Satu Foto Senyum Kamu
Sebuah foto menyimpan banyak arti penting bagi setiap pribadi. Senyuman adalah hal yang terbaik untuk membuat orang jatuh cinta. Nah karena itu coba kamu buat foto senyum untunya. Tujuannya tentu bukan untuk iklan pasta gigi, :D namun foto itu untuk menunjukan pada si dia bahwa kamu ingin terus tersenyum untuknya.

4. Tinggalkan Pesan Cinta Untuknya
Jika ketiga trik itu sudah kamu lakukan, sekarang saatnya kamu tunjukan rasa cinta kamu lewat sebuah pesan cinta untuknya. Atau katakan padanya kamu senang bertemu dengannya hari ini. Pesan-pesan cinta yang tak menuntut penjelasan akan membuat cowok cenderung nyaman. Rasa nyaman tersebut akan menimbulkan rindu pada kamu.

Nah, jika keempat hal itu sudah kamu lakukan, sekarang saatnya bagi kamu menunggu respon darinya. Memang perlu waktu untuk mengetahui bahwa dia jatuh cinta sama kamu, karenanya kamu harus bersabar yah!
:)

Comment di sini