Cara Buat Surat Cinta yang Unik dan Romantis

by
November 29th, 2011 at 2:52 am

Ada beberapa cara untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang, mulai dari memberikan bunga, puisi, cokelat dan surat cinta. Nah, menurut kamu apakah membuat surat cinta di zaman sekarang ini sudah kuno? Simpan dulu anggapan kamu itu. Karena berikut ada beberapa ide membuat surat cinta yang unik dan tidak kuno tentunya. Apa saja?

Kebanyakan para pemuda cenderung lebih memilih mengungkapkan cintanya melalui SMS, BBM dan telepon. Mereka beranggapan kalau sekarang bukan zamannya lagi membuat surat cinta. Apa benar?

Berikut ada beberapa ide surat cinta yang unik dan tentunya tidak kuno. Bisa saja kamu tertarik untuk membuatnya.

1. Surat Cinta Suara
Cara membuat: Kamu bisa merekam suara ungkapan cinta kamu dan kemudian disimpan di sebuah kaset atau CD lalu berikan kepadanya, lihat reaksinya. Tentu dia akan terus terngiang dengan suara ungkapan cinta kamu. Apalagi jika kamu memadukannya dengan lagu favoritnya pasti dia tidak akan bosan untuk mendengarkan suara kamu berulang-ulang.

2. Surat Cinta Kuis
Cara membuat: tulislah surat cinta yang hurufnya hanya ada beberapa dan suruhlah si dia melengkapinya sehingga menjadi surat yang sempurna. Misalnya, tulislah “A_u ci_t_ k_mu” atau juga yang lainnya. Tentunya dia juga akan merasa penasaran dan mencoba menebak jawabannya dengan melengkapinya.

3. Surat Cinta Inisial
Cara membuat: kamu bisa menggunakan inisial namanya untuk mengungkapkan cinta dalam surat cinta kamu. Misalnya, nama dia adalah Lia, maka kamu bisa menuliskan:
L= Lamunanku selalu dipenuhi bayang-banyangmu sepanjang waktu,,,
I= Indahnya rembulan tak seindah wajahmu,,
A= Andai saja kau mau menjadi kekasihku pasti aku akan bahagia selalu,,,

4. Surat Cinta Penggemar Rahasia
Cara membuat: tulislah surat cinta untuknya tanpa harus menyematkan nama kamu di surat itu. Buatlah dia penasaran dengan surat misterius itu. Tulislah puisi atau pujian untuknya dan ungkapkan perasaan kamu padanya. Tunggu sampai ada waktu yang tepat barulah kamu mengaku dan kejutkan dia dengan pesona mu,,, 8)

5. Surat Cinta Asing atau Surat Terbalik
Cara membuat: gunakanlah kemampuan bahasa asing kamu untuk menulis surat cinta untuknya. Lebih baik lagi jika bahasa itu tidak diketahui oleh si dia. Dengan begitu dia akan meminta bantuan penerjemah dan dia pun akan penasaran dengan surat itu.

Jika kamu tidak begitu pandai dalam menggunakan bahasa asing, kamu bisa meminta bantuan teman. Kamu juga bisa menulis surat cinta sendiri dengan menggunakan huruf yang terbalik. Berikan petunjuk di surat mengenai cara membaca surat cinta terbalik kamu.

Nah bagaimana, romantis bukan? Jadi, jangan ragu lagi untuk menulis surat cinta yang unik ini untuknya yah,,
:)

Comment di sini