Cara Jadi Pasangan yang Menyenangkan

by
November 29th, 2011 at 4:42 am

Jika Anda menginginkan kebahagiaan dari orang lain, maka Anda  harus terlebih dahulu memberi kebahagiaan itu pada orang tersebut. Ketika Anda memiliki keinginan tulus untuk membahagiakan orang lain, maka hal ajaib yang akan terjadi adalah kebahagiaan itu akan membahagiakan Anda juga. Jadi, tunggu apa lagi?

Mari kita sama-sama belajar memberi yang terbaik terlebih dahulu untuk orang lain (terutama pasangan kita). Jika Anda ingin menjadi pasangan yang baik bagi seseorang, maka lakukanlah hal-hal atau prinsip berikut:

1. Memiliki Kerelaan untuk Mengalah
Anda bisa menenangkan hati pasangan Anda jika Anda memiliki sikap ini. Jika Anda mudah mengalah, maka pasangan Anda akan ‘tertular’ dengan sikap rendah hati ini, dan akan suka mengalah juga. Dengan begitu, hubungan Anda akan semakin baik karena ada rasa pengertian satu sama lain.

Namun hal ini tidak berarti Anda mengalah saja ketika situasi yang dihadapkan tidak sesuai dengan hati nurani Anda. Anda juga harus pintar membaca situasi kapan Anda harus mengalah dan kapan tidak.

2. Sering-seringlah Menyatakan Cinta
Tidak ada salahnya Anda mengirimkannya SMS yang berisi pujian penampilan kerennya hari ini. Anda juga bisa menelponnya dan bilang sayang padanya. Dengan demikian dia pasti akan merasa istimewa dan akan mengistimewakan Anda juga.

3. Berpenampilan menarik
Berpenampilan menarik juga bisa menjadi salah satu ungkapan penghargaan bagi pasangan Anda. Penampilan Anda berbicara tentang seberapa penting dia bagi Anda, sampai sejauh mana Anda mau ‘susah-susah’ berdandan untuknya.

Selain membuat si dia senang akan penampilan Anda, Anda juga kan yang diuntungkan jika Anda tampil menarik. Jadi, cobalah untuk tampil sempurna saat bersamanya.

4. Memiliki keterbukaan dan kejujuran
Memiliki keterbukaan dan kejujuran adalah hal yang mutlak diperlukan. Berapa banyak hubungan yang hancur gara-gara rahasia yang tidak pernah diungkapkan. Ingatlah bahwa ketidakjujuran itu identik dengan pengkhianatan. Jadi, jika Anda ingin menjadi pasangan yang baik, jujurlah pada diri sendiri dan pasangan Anda. Ingat, hubungan yang didasari dengan kebohongan itu tidak akan bertahan lama jadi jujurlah!

Jika Anda berusaha menjadi pasangan yang baik untuknya maka dia juga akan berusaha menjadi pasangan yang baik untuk Anda. Jadi, jangan ragu lagi menjadi yang terbaik untuknya dan ciptakanlah hubungan asmara yang harmonis dan bahagia untuk Anda berdua,,!!
:)

Comment di sini