Kunci Hubungan Asmara Tetap Langgeng

by
November 29th, 2011 at 9:12 am

Di dalam menjalin hubungan asmara tentu tidak selamanya berjalan dengan lancar, halangan dan rintangan tentu akan selalu ada. Jadi, jika Anda menginginkan hubungan asmara tetap langgeng maka, Anda harus bisa melewati halangan dan rintangan yang akan ada nanti. Bagaimana caranya?

Sebenarnya dalam hubungan asmara ada beberapa kunci yang bisa dijadikan pengaman untuk menyelamatkan hubungan asmara Anda dalam mengatasi masalah. Seharusnya setiap pasangan mempunyai kunci tersebut. Kunci apa yang dimaksud?

Berikut ini jawabannya..

1. Kunci Maaf
Manusia tidak pernah lepas dari yang namanya kesalahan. Dalam berhubungan dengan orang lain pun, manusia kerap kali melakukan hal yang salah. Nah, di sinilah kunci maaf itu bisa diaktifkan.

Tiap orang perlu belajar untuk memaafkan dan meminta maaf pada orang lain. Begitu juga Anda dengan pasangan, meminta maaf dan memaafkan adalah merupakan hal yang harus ada dalam hubungan asmara.

Jadi, meminta maaflah jika Anda berbuat salah sama orang lain atau pasangan dan maafkanlah kesalahan orang lain atau pasangan Anda. Dengan brgitu, hubungan Anda dengan pasangan akan kembali membaik.

2. Kunci Kesabaran
Dalam menjalin hubungan asmara, Anda tentunya akan menemukan berbagai perbedaan mulai dari sifat, dan pemikiran Anda dengan pasangan. Hubungan tidak akan bertahan jika kita tidak mau bersabar antara satu dengan yang lainnya.

Dengan bersabar Anda bisa menyelamatkan hubungan asmara Anda dengan si dia. Dengan bersabar berarti Anda sudah menunjukan rasa pengertian Anda kepada pasangan. Hubungan akan menjadi nyaman jika salah satu pihak bisa bersabar dan menjadi menenang saat pasangan emosi.

3. Kunci Bijak
Menjalani hubungan asmara memang memerlukan sikap bijak, bijak dalam menyikapi masalah dan bijak mengambil keputusan. Sikap ini sangat penting untuk menyetabilkan hubungan dan menjaga hubungan untuk tetap hangat.

4. Khusus untuk yang sudah menikah
Anda tidak perlu ragu dan malu-malu untuk memeluk dan mencium kening istri atau suami sebagai tanda cinta Anda kepadanya. Kebiasaan ini juga akan menimbulkan rasa nyaman dan saling percaya satu dengan yang lainnya. Jika sudah terbiasa, kebiasaan ini juga akan menimbulkan rasa kangen dan rindu kita pada pasangan sehingga perselingkuhan tidak terjadi.

Nah, itulah kunci-kunci pengaman dalam menjalin hubungan asmara agar tetap langgeng. Anda tentunya harus punya semua kunci tersebut jika ingin hubungan Anda langgeng sampai tua…

:)

Comment di sini