11 Langkah Menaklukan Hati Cowok

by
November 30th, 2011 at 1:17 am

Anda menyukainya. Tapi, tidak mau mengatakan cinta dahulu karena Anda cewek? Tenang, jika Anda ingin ada cowok yang menyatakan cinta, Anda hanya perlu meyakinkannya bahwa Anda adalah pasangan yang tepat untuknya. Jika dia sudah yakin, pasti dia akan menyatakan cinta pada Anda. Mau tahu caranya?

Setiap cowok pasti mempunyai penilain tersendiri mengenai cewek idamannya. Kesan pertama berjumpa pun menjadi dasar penilainya terhadap cewek. Jadi, Anda perlu bersikap dengan baik saat bertemu dengannya, tunjukan bahwa Anda adalah cewek yang ramah dan tidak jutek.

Untuk langkah yang selanjutnya berikut ada beberapa trik yang mungkin bisa membantu Anda dalam melancarkan misi Anda seperti yang dikutip dari Cosmopolitan Edisi Oktober 2011, Halaman 268:

1. Bersikaplah terbuka agar ia tak sungkan mendekati Anda. Tapi jangan terlaluobvious.
2. Sapa ramah dengan senyuman yang tulus. Ia akan tahu bahwa Anda benar-benar senang bertemu dengannya.
3. Tatap matanya saat ia berbicara dan simak apa yang ia ucapkan. Kalau perlu mengangguklah sesekali dan tunjukkan bahwa Anda menyimak dan memahami perkataannya.
4. Selama bercakap-cakap, sentuhlah ia dengan lembut di lengan atau bahu. Itu adalah bahasa tubuh yang menunjukkan adanya ketertarikan.
5. Tertawalah bila ia melontarkan guyonan. Ia akan tahu bahwa Anda menghargai selera humornya.
6. Maksimalkan kemampuan observasi Anda untuk mencari tahu hal-hal apa saja yang ia gemari dan coba memahaminya.
7. Pelajari hal-hal yang ia hargai. Biarkan ia tahu bahwa Anda menghargai segala sesuatu yang ia anggap penting.
8. Sering-seringlah memujinya. Let him know how good he is at everything he does.
9. Berusaha lebih peka terhadap perasaannya.
10. Katakan dan tunjukkan betapa berarti kehadirannya dalam hidup Anda.
11. Beri dia ruang. Tidak memberi ruang pribadi kepadanya merupakan cara paling cepat untuk membuat pria menjauhi Anda.

Yang paling penting, jangan pernah berbohong kepadanya. Karena cowok juga tidak suka sama cewek yang suka berbohong. Jika Anda masih berbohong, itu berarti Anda masih menilainya sebagai orang asing yang tidak perlu mengetahui rahasia Anda. Jika benar Anda ingin mendapatkan hatinya, maka bersikaplah terbuka dan jujur padanya.

:)