5 Cara Ampuh Melupakan Mantan Kekasih

by
November 30th, 2011 at 9:22 am

Kenangan indah bersama sang mantan sering kali membuat Anda sulit untuk melupakannya. Kenangan indah bersama sang mantan hanya membuat Anda sedih dan ingin melupakannya. Berikut ada beberapa cara ampuh untuk melupakan mantan pacar yang bisa Anda coba. Apa saja?

Terus-terusan terbayang dengan kenangan indah bersama sang mantan terkadang membuat hati Anda sakit karena hubungan itu sudah berakhir. Nah, dari pada Anda terus tersiksa karena hal itu, mendingan lupain saja. Bagaimana caranya?

Berikut jawabannya…

1. Cari Pacar Baru
Cara ini sering digunakan banyak wanita karena terbilang ampuh. Dengan mencari pacar baru maka otomatis pikiran Anda akan tertuju pada orang yang akan Anda jadikan pacar berikutnya. Bisa saja hal indah bersama pacar baru Anda akan membantu Anda untuk melupakan sang mantan. Jadi, tidak ada salahnya untuk dicoba. :)

2. Mengikhlaskan
Rasa tidak rela ditinggal olehnya menjadi salah satu penyebab Anda terus terbayang olehnya. Jadi, jika Anda ingin melupakannya maka ikhlaskan saja dia dan relakan saja dia pergi bersamanya. Caranya, yakinkanlah diri Anda bahwa Anda akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dari dirinya. Dia bukan seseorang yang tepat untuk Anda, jadi buat apa mempertahankannya?

3. Memperbanyak Teman
Dengan memperbanyak teman Anda tidak akan merasa sendiri lagi dan Anda pun tidak lagi membutuhkan bantuan si mantan. Dengan bagitu Anda secara perlahan akan lupa dengan si mantan karena ada banyak teman yang selalu setia menemani Anda. Jadi, carilah teman sebanyak-banyaknya mulai dari sekarang.

4. Mengingat Kejelekannya
Saat Anda teringat dengan sang mantan, maka ingat juga kejelekannya. Kenanglah saat-saat menyebalkan ketika Anda bersamanya waktu kencan atau saat makan-makan. Dengan begitu Anda akan merasa membencinya dan tidak akan pernah menyesal putus hubungan dengannya.

5. Buang Semua Hadiah dan Kenang-kenangan darinya
Jika Anda sudah benar-benar yakin ingin melupakan mantan Anda, maka buanglah semua hadiah dan kenang-kenangan Anda bersamanya. Buang atau bakar semua foto Anda saat bersamanya dan hapus nomor ponselnya dari handpon Anda. Bulatkan tekat untuk melupakannya, yakinlah bahwa Anda pasti bisa!

Mengingat-ingat mantan pacar hanya akan menghancurkan masa depan Anda. Ingatlah bahwa masih ada yang lebih baik darinya di dunia ini. Jadi, buat apa terus terbayang dengan masalalu kalau sudah ada masa depan yang cerah menanti Anda.

Semangat!!! Anda pasti bisa melupakannya. :)

Comment di sini