5 Faktor Fisik yang Buat Cowok Dijauhi Cewek

by
November 30th, 2011 at 2:45 am

Ada faktor-faktor tertentu yang bisa membuat cewek cepat tertarik dengan cowok dan tergerak untuk mengenalnya lebih dekat. Tapi ada juga faktor yang bisa membuat rasa suka itu hilang dalam sekejap, terutama dari segi fisik. Meskipun dari segi fisik, faktor tersebut tidak ada hubungannya dengan tampan atau tidaknya si cowok itu. Mau tahu faktor apa saja?

Faktor fisik yang dimaksud adalah faktor yang berkaitan dengan cara menjaga kebersihan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini lima faktor fisik yang buat cowok dijauhi cewek:

1. Bau Mulut
Meskipun cowok itu termasuk tampan tapi, jika ia mempunyai bau mulut maka cewek pasti akan menjauh darinya. Cewek akan menjauh dari cowok yang memiliki bau mulut karena merasa jijik dan tentunya akan sangat menggangu saat dia mengobrol.

2. Kulit Berminyak
Pria cenderung memiliki  kadar minyak pada kulit lebih tinggi daripada wanita. Tapi pria yang membiarkan wajahnya berminyak dan terlalu mengkilap, bisa membuat wanita ill-feel. Wanita akan enggan menyentuh atau mencium wajah pria yang berminyak karena akan terasa lengket dan bisa membuat debu atau kotoran berpindah ke wajahnya. Untuk mengatasinya, sabun wajah khusus pria dan face paper bisa bantu membuat wajah bebas kilap.

3. Kaki Berbau
Cowok yang tidak suka menjaga kebersihan kaki dan tidak pernah mengganti sepatu atau kaus kaki hingga berminggu-minggu akan membuat kaki jadi bau. Jika sudah terjadi, bau menyengat dari kaki itu akan membuat cewek berpikir dua kali untuk mendekati Anda. Setampan atau sekeren apapun penampilan pria, jika tidak bisa menjaga kebersihan tubuhnya bisa membuat wanita menjauh.

4. Bau Badan
Tidak ada yang akan betah dekat berlama-lama dengan orang yang bau badan. Meskipun hal ini berlaku pada pria maupun wanita, tapi umumnya lebih banyak pria yang tidak memperhatikan masalah yang satu ini. Pria yang bau badan dan tampak tidak terawat akan membuat wanita hilang ketertarikan.

5. Tangan yang Kasar
Ketika telapak tangan cewek bersentuhan dengan telapak tangan yang kasar dan keras, akan membuat cewek merasa tidak nyaman berpegangan tangan. Belum lagi jika kukunya panjang dan hitam, mencirikan ia pria yang tidak bisa merawat diri. Jika merawat diri sendiri saja tak bisa, bagaimana memperhatikan orang lain?

Jika kamu ingin menjadi cowok yang didekati banyak cewek maka, rajin-rajinlah menjaga kebersihan tubuh. Karena kebanyakan cewek tidak suka dengan cowok yang jorok dan tidak suka menjaga kebersihan tubuhnya.
:)

Comment di sini