5 Hal Romantis yang Diinginkan Cewek dari Kekasihnya

by
November 30th, 2011 at 1:50 am

Jaman sekarang semakin jarang cowok yang mau bersifat romantis pada kekasihnya. Mereka enggan melakukan hal-hal yang romantis karena mereka merasa kekasihnya sudah tahu bahwa ia sayang padanya. Tapi, meski tahu sang kekasih sangat mencintainya, kadang wanita ingin mendapat ‘pembuktian’ lewat tindakan romantis lho…

Seperti yang dikutip dari Helium, ada 5 hal romantis yang diinginkan cewek dari kekasihnya. Apa saja itu?

1. Bunga
Wanita akan merasa tersanjung jika ada seseorang yang mengiriminya satu buket bunga. Secarik surat atau kartu bertuliskan kata-kata cinta yang diselipkan di antara bunga itu akan membuat hatinya tersentuh.

2. Ingat Tanggal Penting
Wanita sangat senang jika kekasihnya mengingat semua tanggal-tanggal penting seperti hari ulang tahun, hari jadi pacaran atau tanggal pertama kali kencan. Apalagi jika kekasih mau membuat kejutan seperti pesta untuk mengingat kencan atau hadiah spesial di hari ulang tahunnya. Dengan hal itu maka si cewek akan merasa di perhatikan oleh si cowok.

3. Puisi dan Lagu
Puisi atau lagu cinta yang diciptakan khusus untuknya juga jadi hal romantis yang disukai wanita. Itu akan menjadi sesuatu yang berharga yang akan selalu dikenang. Apalagi jika lagu tersebut merupakan lagu ciptaan Anda sendiri.

4. Surat Cinta
Wanita menyukai ekspresi cinta yang verbal, misalnya surat yang berisikan pujian atau ungkapan cinta. Meski menulis surat cinta di jaman yang modern ini sudah terbilang kuno, tapi ungkapan cinta yang seperti ini justru bisa menjadi kado spesial bagi wanita. Surat cinta ini akan membuatnya senang karena merasa spesial dari yang lain. Masih bingung cara membuat surat cinta yang romantis? Tenang, lihat saja caranya di sini.

5. Perlakuan Istimewa
Setiap orang pasti akan merasa senang jika diberlakukan istimewa oleh kekasihnya. Begitu pula cewek, ia suka diperlakukan bak ratu oleh kekasihnya. Hal-hal kecil seperti membukakan mantel, mengambilkan kursi untuknya saat makan di restoran atau membukakan pintu akan membuatnya merasa jadi orang yang istimewa.

Memang perlakuan istimewa semacam itu tidak bisa dilakukan si setiap saat. Karenanya, perhatian dan pengertian kekasihlah yang paling romantis dan mampu membuat hati cewek senang dan gembira.

Jika Anda benar-benar cinta padanya maka, tidak ada salahnya mencoba salah satu hal romantis di atas untuk kekasih Anda.

:)

Comment di sini