6 Cara Merayu Cowok Lewat SMS

Terkadang bagi cewek mengirim pesan singkat atau SMS yang berisi rayuan pada cowok itu merupakan hal yang tidak bagus untuk image-nya. Tapi, tahukah Anda kalau mengirim pesan penuh rayuan bisa membuat hubungan kian mesra? Pesan yang berisi rayuan akan membuat Anda dan si dia tetap merasa dekat walau sedang  berjauhan. Masih bingung bagaimana caranya?

Berikut ada beberapa ide yang bisa membantu cewek untuk merayu cowok lewat pesan singkat atau SMS:

1. Pesan Kosong
Mungkin ide ini terdengar aneh, tapi mengirim pesan kosong akan membuat pria Anda bertanya-tanya . Ketika ia membalas dengan, “Kok pesannya kosong, ada apa?” maka ini adalah kesempatan Anda untuk meresponnya dengan pernyataan manis semacam “Oh, aku tidak sengaja, mungkin ponselku kangen kamu”. Terdengar merayu tanpa terkesan cheesy, kan?

2. Kalimat Gombal
Beberapa pasangan memang kurang suka dengan sesuatu yang gombal, tapi tidak ada salahnya sekali-kali menggunakan rayuan ini? Kalimat cheesy semacam, “Aku rela jadi kutu di rambutmu, supaya bisa terus jalan-jalan dan mengisi kepalamu dengan aku” Funny yet sweet…

3. Pesan Manis yang Singkat
Cowok biasanya tidak suka membaca buku, begitu juga bila mereka harus bersabar membaca SMS sepanjang 4 halaman dari wanita. Jadi, jika ingin pesan Anda di baca olehnya maka buat pesan manis tetapi berisi kata-kata yang singkat agar si dia tidak jenuh membacanya.

4. Texting versus sexting
Pesan bernada menggoda berbeda dengan pesan seks yang kini banyak dilakukan remaja. Jika text flirting membuat si dia makin penasaran dengan Anda dan hubungan kian mesra, sexting justru sebenarnya membuat hubungan Anda terlampau jauh dan malah membuat si dia mudah bosan sekaligus berpikir Anda wanita murahan.

5. Hindari Salah Ketik
Banyak orang merasa terganggu dengan typo alias salah ketik. Apalagi jika kata rayuan semacam “cantik” tak sengaja menjadi “cantil”. Kesan yang diterima pasangan pun akan berubah! Maka jangan lupa cek pesan Anda sebelum dikirim ya..

6. Personalize it!
Penting untuk mempertahankan jati diri saat memulai text flirting. Jika Anda tipe orang yang easy going, maka jangan tiba-tiba menjadi pribadi yang super romantis. Pertahankan style Anda dan buat si dia merasa kalau pesan manis itu memang Anda yang membuatnya!

Menarik dan mudah bukan? Jadi, tunggu apalagi, langsung saja mencobanya. Buatlah dia tak berdaya dengan pesan singkat yang kamu kirim itu.. :)


comments powered by Disqus

Leave a Reply