5 Tanda Cowok Naksir Anda

Berkenalan dan berinteraksi dengan orang baru terkadang bisa juga memicu perasaan saling suka. Meski baru kenal dengan si dia, bisa jadi dia sudah jatuh hati dengan Anda. Ingat cinta itu bisa datang kapan saja. Nah, agar tidak salah pengartian, sebaiknya Anda simak tanda-tanda bahwa dia naksir Anda berikut.

Agar tidak salah ‘kode’, kenali tanda-tanda pria yang sedang berusaha menggoda Anda. Seperti dilansir dari Love To Know, ada beberapa sinyal yang menyiratkan bahwa si dia naksir Anda.

1. Terus Menatap Anda
Pria yang tertarik dengan seorang wanita akan menatapnya lebih lama. Bukan hanya pada saat berbincang dia memperhatikan Anda lebih lama. Bahkan, saat Anda pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti kemanapun Anda pergi.

2. Sentuhan Lembut
Jika si pria sudah mulai berani menyentuh Anda, itu berarti dia sudah merasa dekat dan tentunya dia juga naksir Anda. Sentuhan lembut di bahu dan belaian lembut di rambut Anda sudah menunjukan kalau dia suka dengan Anda. Jadi, tunggu apa lagi?

3. Dia Mencoba Menarik Perhatian Anda
Ketika pria mulai menyukai wanita, dia akan mencari cara untuk menarik perhatian Anda. Usaha untuk mengesankan Anda bisa dalam berbagai bentuk. Ini tergantung dari keahliannya. Bisa saja dia menunjukkan bakat sulapnya atau jika dia orang yang humoris, dia akan mencoba membicarakan topik yang lucu dan berusaha membuat Anda tertawa.

4. Dia akan Mendengarkan Cerita Anda dengan Seksama
Pria umumnya dikenal sebagai sosok yang tidak bisa mendengarkan wanita dengan baik. Namun berbeda ketika dia sedang naksir dengan seorang wanita. Dia pasti akan berusaha menjadi pendengar yang baik untuk wanita yang mereka sukai itu.

5. Dia Menggoda Anda Secara Langsung
Banyak pria yang tidak bisa menahan perasaannya, sehingga tanpa ragu dia menggoda wanita yang ia suka secara terang-terangan. Jika dia memuji Anda dan mengatakan ingin menghabiskan banyak waktu dengan Anda, berarti ini sudah jelas dia menyukai Anda.

Hal ini juga berlaku, ketika setelah berkenalan dan bertukar nomer ponsel, si dia langsung mengirimkan pesan singkat yang mengatakan ia ingin kembali bertemu Anda, ini merupakan sinyal yang sangat jelas dia menyukai Anda.

Wah-wah,, ternyata ada-ada saja yah tingkah para pria saat mereka jatuh cinta. :)


comments powered by Disqus

Leave a Reply