Ciri-ciri Cowok Jomblo di Facebook

Banyak cowok jomblo yang mencoba memanfaatkan situs jejaring sosial seperti Facebook untuk mendapatkan pasangan atau kekasih, begitu juga sebaliknya. Tapi, bagaimana caranya supaya bisa mengetahui kalau cowok yang diincar di Facebook itu masih jomblo?

Cara yang paling mudah untuk mengetahui kalau si dia jomblo atau tidak adalah dengan melihat informasi profilnya. Tapi jika tidak lengkap, kamu juga bisa mengetahui kalau dia jomblo lewat ciri-ciri berikut nih!

1. Seperti cowok jomblo di dunia nyata, cowok jomblo di dunia maya juga suka dengan cewek yang cantik, menarik dan seksi. Standard untuk hal tersebut tergantung selera.

2. Koleksi fotonya kebanyakan bersama dengan teman cowoknya atau sendiri saja. Itu artinya dia belum menjalin ikatan dengan siapapun, jadi tidak ada salahnya jika kamu mulai mendekatinya.

3. Cowok jomblo di Facebook cenderung lebih romantis dan pandai menggombal. Tingkat percaya diri mereka lebih besar karena mereka masih jomblo dan tidak takut ada yang marah jika dia menggoda cewek.

4. Cowok jomblo di Internet cenderung lebih berani dalam artian lebih pede saat berkomunikasi dengan lawan jenis. Karena mereka bisa lebih rileks karena tidak langsung bertatap muka dengan orang itu.

5. Statusnya tidak berisi masalah cintanya dengan seseorang. Dia selalu memposting status yang berisi tentang kejadian sehari-harinya tanpa menyinggung seseorang.

6. Cowok jomblo di Internet memiliki tingkat etensi yang rendah dalam artian mereka mudah sekali menebar pesona dari satu cewek ke cewek lainnya. Dia akan lebih mudah menggoda dua atau tiga cewek sekaligus tanpa harus takut dimarahi kekasihnya karena dia masih jomblo.

Untuk mengatasi cowok jomblo semacam ini berikut triknya:

1. Jangan pernah tertipu dengan tampang yang ada di foto profil mereka. Usahakan nilai mereka melalui status yang mereka posting dan lihat infromasi profilnya secara jelas.

2. Jangan mudah terayu dengan gombalannya. Karena bisa jadi kamu merupakan cewek yang kedua yang telah digodanya saat itu.

3. Jika kamu benar-benar serius ingin mencari pacar lewat Facebook maka carilah orang yang domisilinya dekat dengan tempat tinggal kamu. Hal ini bisa menguntungkan dalam hal ongkos dan keamanan kamu jika nantinya memutuskan untuk bertemu.

4. Carilah informasi apakah dia benar-benar jomblo atau tidak. Sehingga nantinya kamu tidak sakit hati dan tertipu olehnya.

5. Jika sudah merasa yakin dengannya, tidak ada salahnya mengajak dia ketemuan langsung. Tapi, usahakan ketemuan di tempat yang kamu tahu pasti daerahnya, bila perlu di tempat yang dekat dengan rumah kamu. Hal ini hanya untuk berjaga-jaga supaya aman saja.

Nah, itulah beberapa ciri cowok sedang jomblo di Internet atau Facebook yang mungkin bisa membantu kamu dalam mencari pacar. Ingat selektiflah dalam memilih pasangan jangan sampai tampang dan penampilannya menipu kamu.

Selamat mencoba! :)


comments powered by Disqus

Leave a Reply