3 Tanda Anda Salah Pilih Pacar

by
December 2nd, 2011 at 2:34 am

Mempunyai pacar yang tepat adalah impian setiap orang. Namun, terkadang ada orang yang tidak sadar sedang menjalani hubungan dengan orang yang salah. Tidak pernah bertengkar atau ribut bukan berarti hubungan Anda merupakan hubungan yang baik. Ada faktor lain yang mendukung kalau dia bukan orang yang tepat untuk Anda. Apa saja?

Terkadang cinta itu memang buta, sampai-sampai membutakan mata Anda dalam memilih kekasih. Tidak mau terjebak hubungan asmara dengan orang yang salah? Kenali tiga tanda bahwa si dia bukan kekasih yang tepat untuk Anda berikut.

1. Tidak Pernah Berbicara dari Hati ke Hati
Saling berbagi impian dan cita-cita pada kekasih merupakan momen yang membahagiakan. Ketika Anda dan si dia tidak pernah tahu apa yang diinginkan kekasih, itu berati Anda berada dalam hubungan yang salah. Itu bukti bahwa Anda dan si dia masih sama-sama tertutup satu dengan yang lainnya. Artinya dia masih menganggap Anda sebagai orang lain bukan kekasih. Hubungan ini tidak akan bertahan lama.

2. Si Dia Tidak Menyukai Keluarga dan Teman-teman Anda
Hubungan asmara Anda dengan si dia tentu tidak akan lengkap jika tidak ada keluarga dan teman-teman yang mendukungnya. Jadi, jika si dia tidak menyukai keluarga dan teman-teman Anda begitupun sebaliknya, berarti Anda berada dalam hubungan yang salah. Tanpa restu dan dukungan dari keluarga dan teman-teman Anda, hubungan tidak akan pernah bertahan.

3. Memiliki Tujuan Hidup yang Berbeda
Ada yang bilang, perbedaan semestinya bukan menjadi masalah, justru dapat saling melengkapi. Namun jika perbedaan itu terlalu jauh dan menyangkut prinsip hidup Anda maka akan sulit untuk disatukan. Misalnya, Anda lebih memilih untuk berkarir namun kekasih Anda meminta Anda menjadi ibu rumah tangga saja setelah Anda menikah dengannya. Itu akan membuat salah satu pihak merasa tertindas. Hubungan semacam ini juga tidak akan bertahan lama.

Nah, bagaimana dengan hubungan Anda dengsn si dia? Sudah tepatkah Anda berpacaran dengannya? Pikir-pikir saja dahulu jangan terburu-buru. Ingat! Pilihlah pasangan hidup Anda dengan tepat agar tidak menyesal nantinya.

Comment di sini