5 Hal yang Bikin Pria Selalu Jatuh Cinta

by
December 2nd, 2011 at 9:50 am

Jatuh cinta sebenarnya sangat mudah, namun mempertahankan agar setiap hari jatuh cinta itu yang sulit. Rasa cinta seseorang tidak akan selamanya ada. Karenanya mambuat pasangan kita selalu jatuh cinta pada kita setiap hari adalah hal yang paling penting agar hubungan tetap mesra. Bagaimana caranya?

Banyak hubungan yang akhirnya merasa jenuh dan gagal karena masing-masing pasangan tidak dapat membuat pasangannya merasa nyaman dan jatuh cinta. Bahkan ada juga yang mengaku merasa bosan dengan hubungan yang itu-itu saja.

Tenang tidak usah khawatir, untuk mengatasi hal tersebut ada 5 hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat dia selalu jatuh cinta pada Anda. Check it out, ladies.

1. Berusaha untuk ngertiin si dia
Dengan Anda memahami pasangan, memperhatikan sifat dan kebiasaanya, menghargai apa yang dilakukannya akan membuat pria merasa nyaman dan tidak bisa jauh dari Anda. Tentunya dia akan berpikir, jika Anda sudah bisa mengerti dia, mengapa ia harus berpikir jauh dari Anda atau bahkan mencari sosok lain?

2. Tetap langsing dan jaga penampilan
Sebagian orang mengatakan bahwa jika seseorang mencintai kita, maka ia akan menerima kita apa adanya. Tapi, itu bukan berarti Anda tidak perlu tampil menarik di depannya. Menjaga penampilan terbukti sangat ampuh membuat pria jatuh cinta. Jadi, jagalah penampilan Anda sebaik mungkin dan jadilah wanita yang selalu membuatnya jatuh cinta.

3. Jangan terlalu serius
Dalam hubungan, humor menjadi salah satu faktor yang penting. Dengan humor atau bercandaan itu Anda akan menjadi lebih akrab dengan kekasih dan hubunganpun tidak akan menjadi hambar. Si dia dijamin tidak akan pernah bosan mengobrol dengan Anda karena Anda bisa membuatnya bahagia.

4. Selalu tersenyum untuknya
Taukah Anda kalau efek senyum itu lebih dari segalanya? Anda mungkin tidak menyadari kalau senyuman Anda mampu merubah mood seseorang. Bagitu juga jika Anda selalu bisa menyapanya dengan keramahan dan keceriaan, mood pasangan juga akan selalu bahagia dan ceria. Gak percaya? Buktikan deh!..  :)

5. Punya hobby sendiri
Menyenangkan hati pasangan tidak berarti harus mempunyai hobby yang sama dengannya. Karenanya tekunilah hobby Anda sendiri meski tidak sama dengan hobby pasangan. Dengan begitu ia akan sadar bahwa Anda adalah sosok yang bisa mandiri dan berkembang, bukan hanya menjadi pengikut yang selalu menempel kemanapun dia pergi.

Hal itu juga akan membuat pasangan semakin penasaran dengan pribadi Anda. Tentunya itu akan membuatnya semakin terkesan dan ingin mengenal Anda lebih jauh.

Nah bagaimana, tidak terlalu sulitkan membuat si dia tetap jatuh cinta kepada Anda? Tunggu apalagi, langsung saja prkatekan dan lihat hasilnya!

Comment di sini