5 Tanda Si Dia Bukan Jodoh Anda

by
December 2nd, 2011 at 4:53 am

Meski sudah berpacaran dengan si dia bertahun-tahun belum tentu dia menjadi jodoh Anda. Bisa saja ketika Anda mengajaknya menikah dia malah memilih untuk meninggalkan Anda dan pergi dengan orang lain. Anda tentunya tidak mau mengalami hal itu bukan?

Untuk mengetahui dia jodoh kita atau bukan itu memang tidak mudah. Tapi, jangan sampai hal itu membuat Anda kecewa di kemudian hari. Karenanya Anda harus mengetahui tanda kalau dia bukan jodoh Anda sebelum dia mencampakan Anda.

1. Membuat Anda Merasa Tidak Nyaman
Nyamankah Anda ketika sedang berjalan dengan kekasih Anda? Jika tidak, maka kekasih Anda bukanlah jodoh Anda. Karena jika memang dia jodoh Anda maka Anda tentunya akan merasa nyaman dengannya. Dan yang pasti jika si dia memang benar-benar mencintai Anda pastinya dia akan membuat Anda merasa tentram dan nyaman ketika sedang bersamanya.

2. Dia Menutup-nutupi Ponselnya
Ketika dia sibuk dengan ponselnya di tengah Anda berduaan dengannya, dan sedikit memberi jarak antara Anda dan dirinya yang sedang mengobrol di telepon, Anda harus waspada. Jika dia memang benar-benar mencintai Anda, maka dia akan percaya dengan Anda dan akan tetap menelepon didekat Anda tanpa takut rahasianya terdengar oleh Anda.

3. Tempramental
Hal ini jelas patut Anda perhatikan dalam memilih pasangan yang tepat bagi kehidupan Anda kelak. Kekasih temperamental cenderung tak bisa menerima pendapat apapun yang Anda utarakan. Di matanya, dialah yang selalu benar dengan segudang pembelaan mengenai apa yang telah dia lakukan.

4. Dia Tidak Pernah Ada Saat Anda Membutuhkannya
Jika hal inilah yang kekasih Anda lakukan, maka itu tanda bahwa si dia memang bukan jodoh Anda. Sesibuk apapun kekasih Anda, jika ia memang benar-benar mencintai Anda maka ia pasti akan menyempatkan diri ada disamping Anda. Jika dia benar-benar cinta dengan Anda, maka baginya Anda adalah yang nomer satu.

5. Si Dia Timbulkan Efek yang Negatif dalam Hidup Anda
Jika si dia mulai merubah kehidupan Anda dengan kebiasaan buruk atau dengan hal-hal yang negatif itu artinya dia bukan jodoh yang baik. Ia hanya akan menjerumuskan Anda dalam hal negatif. Sebaiknya Anda harus menjauh darinya, jangan biarkan Anda terus berada dalam kendalinya.

Jika kekasih Anda memunyai lima tanda-tanda tersebut sebaiknya Anda harus siap untuk melepasnya. Tidak usah takut untuk melepasnya, karena jodoh Anda akan datang menghampiri Anda setelahnya..
..