4 Kesalahan Wanita yang Bisa Bikin Putus Cinta

by
December 5th, 2011 at 6:22 am

Cepat atau lambat hubungan bisa kandas jika kekasih merasa tidak nyaman menjalaninya dengan Anda. Bukan tanpa sebab, ketidaknyamanan si dia bisa terjadi karena kesalahan Anda sendiri dan mungkin Anda tidak menyadarinya. Ada beberapa kesalahan yang perlu Anda hindari jika Anda tidak ingin hubungan asmara kandas di tengah jalan. Apa saja kebiasaan itu?

Jika Anda ingin hubungan asmara dengan si dia bisa tetap langgeng maka Anda harus menghindari kebiasan berikut. Berikut ini empat kesalahan wanita yang dapat menghancurkan hubungan asmara.

1. Tak Bisa Lepas dari Gadget
Kebiasaan semacam ini akan sangat mempengaruhi hubungan asmara Anda dengan si dia. Masih banyak wanita yang sibuk mengecek facebook, twitter, email dan chatting dengan teman-teman saat bersama kekasihnya. Jika kebiasaan ini tidak diubah, tentu dapat menghancurkan hubungan asmara. Karena bisa saja Anda lebih memprioritaskan komunikasi lewat media-media tersebut tapi tidak mau diajak jalan bareng. Padahal, komunikasi dengan saling bertatap muka secara langsung akan lebih menumbuhkan hubungan emosional antara Anda dengan si dia.

2. Gila Kerja
Memang tidak seluruhnya salah jika Anda suka menghabiskan waktu bekerja atau bahakn setiap hari lembur. Tapi, Anda harus ingat hubungan akan berjalan dengan baik jika Anda menyempatkan waktu untuk bertemu dan berkomunikasi. Jika Anda sulit memberikan waktu untuknya karena terlalu kecanduan kerja, maka si dia bisa pergi dari Anda.

3. Drama Queen
Disebut drama queen karena Anda hidup seperti pelakon drama. Pria sangat membenci wanita yang kerap mendramatisir suatu kejadian atau masalah. Beberapa wanita melakukan ini untuk mendapatkan perhatian. Namun, percayalah wanita tipe drama queen tidak akan berhasil memenangkan hati seorang pria.

4. Trauma
Trauma datang dari kehidupan masa lalu yang buruk membuat Anda tidak ingin merasakan sakit hati lagi. Tentu perasaan ini wajar, namun jika terlalu berlebihan dapat menghancurkan hubungan Anda. Wanita yang memiliki pengalaman buruk di masa lalu cenderung menjadi tidak percaya dengan hubungan di masa depannya. Tentunya perasaan semacam ini akan mempengaruhi kehidupan asmara Anda yang sekarang.

Jika Anda benar-benar tidak ingin hubungan asmara dengannya berakhir, maka Anda harus menghindari keempat hal tersebut. Manfaatkanlah waktu dengan baik saat bersama dengan si dia.

Comment di sini