Cara Hilangkan Rasa Gugup Saat Kencan Pertama

by
December 5th, 2011 at 7:14 am

Perasaan gugup yang Anda rasakan saat menjalani kencan pertama dengan si dia memang suatu hal yang wajar. Namun jangan sampai rasa gugup itu membuat kencan pertama Anda itu rusak. Hindari menggigit kuku, hingga mengelap keringat. Tak peduli seberapa gemetarnya Anda, berusalah membuat pasangan kencan Anda terpesona. Bagaimana caranya?

Terkadang rasa gugup bisa membuat seseorang salah tingkah dan tidak bisa konsen. Tapi, Anda tidak perlu khawatir dengan rasa gugup itu. Jika Anda ingin rasa gugup itu hilang, ikuti petunjuk berikut ini.!

Santai Saja
Ada sebua rahasia yang perlu Anda ketahui tentang kencan pertama, yaitu bahwa pasangan sama gugupnya dengan Anda. Jadi, usahakanlah untuk tetap santai dan kuasai kondisi sekitar walau Anda merasa gugup. Dengan begitu obrolan yang akan ada nanti tidak akan terkesan kaku. Karena dengan mengobrol itulah rasa guup Anda akan berangsur menghilang dan kedetakanpun akan mulai terjalin. Jadi, santai saja!

Tertawalah
Dengan tertawa keakraban dengan pasangan kencan akan terjalin. Selain itu tertawa juga bisa membantu Anda dalam menghilangkan rasa cemas Anda. Karena tertawa bisa merilekskan otot-otot yang tegang karena rasa gugup tersebut. Jadi, berikan lelucon yang menarik agar si dia bisa terhibur dan merasa nyaman dengan Anda.

Tersenyum dan tetap positif
Apapun bisa terjadi di kencan pertama Anda. Berusahalah untuk tetap tersenyum dan tetap berikan citra positif walau si dia tiba-tiba pergi meninggalkan Anda di kencan pertama karena ada urusan yang penting. Toh nantinya Anda juga bisa mengajaknya untuk kencan lagi.

Percaya diri
Tanamkan dalam pikiran Anda rasa percaya diri itu. Yakinlah apapun yang akan terjadi nanti saat kencan pertama, Anda pasti akan bisa mengatasinya. Tetaplah berpikir positif, dengan begitu Anda pasti akan merasa lebih percaya diri saat bertemu dengan si dia.

Nah, itulah empat cara yang mungkin bisa membantu Anda dalam mengatasi rasa gugup, jantung berdebar kencan dan gelisah saat kencan pertama dengan si dia. Jangan biarkan kencan pertama Anda gagal, karena kencan pertama adalah awal yang penting untuk menjalin hubungan dengan si dia.

So! Jangan sia-siakan kesempatan Anda ini!

Comment di sini