11 Ciri Pria yang Tidak Layak Dinikahi

by
December 6th, 2011 at 3:46 am

Setiap wanita pasti ingin menikah dan membina rumah tangga bahagia sampai akhir hayat bersama orang yang tepat. Karena itu, sebaiknya jangan terburu-buru memutuskan untuk menikah. Lebih baik Anda kenali terlebih dahulu orang yang akan mendampingi Anda agar tidak menyesal dikemudian hari.

Pria yang Anda kenal saat ini belum tentu sebaik yang Anda pikirkan. Terkadang wanita sering dibutakan oleh cinta, sehingga tidak bisa berpikir secara realistis meski itu tidak baik untuknya. Yang perlu Anda ketahui hubungan pacaran dengan menikah ini sangat jauh berbeda.

Dalam pernikahan ada hal-hal mendasar dimana Anda dan si dia harus bekerjasama, memberi perhatian dan berkomunikasi dengan baik. Jika Anda dan si dia tidak mampu melakukan hal tersebut maka hubungan rumah tangga tidak akan harmonis dan bahagia. Oleh karena itu sebaiknya Anda kenali dulu dia lebih jauh.

Bisa jadi kekasih Anda sekarang masuk ke dalam tanda-tanda pria yang tidak layak untuk dinikahi. Karenany kenali tanda-tanda pria yang tidak layak untuk dinikahi seperti yang dikutip dari lifescript berikut:

  1. Mendominasi setiap percakapan
  2. Sering mengkritik
  3. Dia selalu merasa benar
  4. Anda tidak suka dengan keluarganya
  5. Keluarga dan teman Anda tidak suka padanya
  6. Memiliki nilai yang berbeda
  7. Suka berbohong
  8. Memonopoli waktu Anda
  9. Finansial yang buruk
  10. Dia tidak pernah menjadikan Anda prioritas
  11. Pemarah

Pernikahan bukanlah suatu hal yang main-main seperti pacaran. Jika Anda ingin menikah, pilih orang yang tepat, yang bisa diterima oleh keluarga Anda dan keluarganya. Karena pernikahan akan berjalan dengan baik jika mendapatkan restu dari orang disekitar Anda. Ingat jangan ragu-ragu untuk meminta pendapat orang tua, teman atau kakak Anda dalam menentukan pasangan hidup Anda.

Comment di sini