4 Alasan Wanita Sulit Memutuskan Kekasihnya

by
December 6th, 2011 at 2:55 am

Pada awal menjalin hubungan mungkin semua berjalan dengan baik. Namun, lambat laun sifat dan sikap kekasih semakin terlihat keburukannya. Anehnya, kebanyakan dari wanita memilih untuk mempertahankan hubungan tersebut meski hal itu menyakiti dirinya. Kenapa ya?

Secara logika, mempertahankan hubungan yang membuat kita sakit itu memang bukan suatu hal yang masuk akal. Tapi, kenyataannya masih saja ada wanita yang mau mengorbankan perasaannya hanya untuk menyelamatkan hubungannya. Lalu apa alasan mereka?

1. Tidak Bisa Mendapatkan yang Lebih
Banyak wanita yang berpikir tidak akan bisa mendapatkan pria yang lebih baik dari kekasihnya saat ini. Nah, pemikiran seperti itulah yang membuat wanita sulit untuk memutuskan hubungan dengan kekasih. Padahal sudah jelas-jelas si dia sering berlaku kasar, suka berbohong atau melupakan janji untuk berkencan.

2. Tak Ingin Sendiri
Tidak jarang wanita berpikir akan berakhir dengan perasaan kesepian karena tidak memiliki kekasih dan menjadi perawan tua. Mereka takut tidak akan mendapatkan kekasih jika putus dari kekasih sekarang. Karena itu mereka tetap mempertahankan hubungan asmara yang buruk.

3. Dia Akan Berubah
Berharap si dia akan berubah memang tidak akan salah. Tapi, memberikan kesempatan berlebihan padanya justru itu akan sia-sia saja. Jangan pernah membayangkan hal yang indah bersamanya ketika ia berubah, tapi bayangkan juga perlakuannya jika ia sama sekali tidak barubah. Ketika Anda sudah mengetahui dan mendapatkan gambaran apa yang akan terjadi nanti, maka pikiran Anda semakin terbuka dan bisa memikirkan hubungan yang layak atau tidak untuk dipertahankan.

4. “Dia Membutuhkan Aku”
Banyak wanita yang merasa jika kekasihnya sangat membutuhkannya. Sikap wanita yang ‘keibuan’ membuat mereka memperlakukan kekasihnya berlebihan. Mereka takut jika si dia akan beralih ke minuman keras, tidak bersemangat menjalani hidup bahkan bunuh diri. Padahal jalan hidup seseorang, mereka sendirilah yang menentukan. Jadi Anda juga perlu mementingkan kebahagiaan Anda sendiri.

Apakah Anda juga seperti itu? Jika pasangan Anda sudah tidak peduli dan tidak perhatian lagi dengan Anda buat apa hubungan asmara itu tetap dijalankan. Lepas saja dia, dan yakinlah Anda pasti akan mendapatkan yang lebih baik dari dirinya. :)

Comment di sini