9 Cara yang Terbukti Ampuh Menarik Perhatian Pria

by
December 6th, 2011 at 3:08 am

Masih bingung bagaimana cara menarik perhatian dari seorang pria? Sesuai dengan penelitian yang dilakukan oleh situs iVillage, ternyata kebanyakan pria menyukai wanita yang memakai warna merah, mudah tertawa dan memberikan senyuman. Tapi tidak hanya itu, mau tau?

Sesuai dengan hasil penelitian tersebut, berikut ada 9 hal yang menarik perhatian seorang pria.

1. Dress Warna Merah
Wanita mengenakan warna merah sering dianggap lebih menarik bagi para pria. Hal tersebut dibuktikan oleh sebuah studi dari University of Rochester, New York yang menunjukkan, wanita dengan gaun warna merah terlihat lebih atraktif di mata pria.

2. Lipstik Merah
Para ilmuwan dari Universitas Manchester di Inggris menemukan bahwa pria akan memandang lebih lama ketika seorang wanita menggunakan lipstik merah. Dari penelitian tersebut ditemukan, warna merah membuat pria terpesona selama 7,3 detik. Bibir berwarna merah membuat pembuluh darah melebar dan hal tersebut berhubungan dengan gairah seseorang. Tapi, Anda disarankan jangan menggunakan warna merah dari atas ke bawah. Jika sudah menggunakan dress merah, sebaiknya jangan gunakan lipstik warna senada juga.

3. Memberikan Senyuman
Sebuah studi yang dipublikasikan oleh American Psycholigical Association menunjukkan, senyuman membuat seorang wanita lebih menarik, karena merangsang bagian otak pria yang berhubungan dengan timbal balik sensorik. Sederhananya, Anda terlihat lebih mudah didekati dengan memberikan senyuman.

4. Tertawa
Tertawa bisa menjadi obat terbaik untuk segala hal, termasuk kehidupan percintaan. Sebuah studi dari Canadian University menjelaskan bahwa pria tertarik dengan wanita yang tertawa dengan lelucon yang mereka berikan. Tentu saja, pria merasa dihargai dan dia akan merasa senang karena mampu menghibur wanitanya.

5. Suara Agak Keras
Suara lembut identik dengan keseksian. Namun penelitian menemukan sebaliknya. Wanita dengan suara yang lantang dan keras lebih menarik hati pria.

6. Jangan Jalan Berlenggok
Menurut penelitian di Texas A & M University, pria justru tidak menyukai jika wanita berjalan berlenggak-lenggok ala model. Dari penelitian tersebut ditemukan, pria lebih suka dengan wanita yang berjalan seperti apa adanya dengan mengambil langkah panjang.

7. Jangan Menangis di Hadapannya
Penelitian yang dipublikasikan di Science Express menunjukkan bahwa pria kurang tertarik secara seksual dengan aroma air mata wanita. Untuk itu, selain menghindari cerita-cerita kehidupan Anda yang menyedihkan, Anda juga tidak perlu memilih menonton film drama menyedihkan saat bersamanya.

8. Menunjukan Lengan
Banyak wanita berpikir bahwa kaki jenjang merupakan aset wanita yang disukai pria, sebenarnya tidak begitu. University of New South Wales, Australia menunjukkan, pria lebih tertarik dengan lengan wanita dibanding kakinya. Jadi menunjukkan area lengan juga penting dilakukan.

9. Gaya Komunikasi yang Sama
Kebanyakan pria lebih memilih wanita yang memiliki gaya komunikasi yang sama. Karena dengan bagitu pria tidak akan kesulitan untuk memahami ucapan wanita.

Comment di sini