Berikut 5 Tanda Hubungan Asmara Bermasalah

by
December 6th, 2011 at 1:49 am

Seharusnya, hubungan asmara yang baik adalah hubungan yang bisa membuat Anda ataupun pasangan merasa bahagia. Tapi, apa jadinya jika hal itu tidak ada pada hubungan asmara Anda? Seperti yang dilansir di iVillage, ada beberapa tanda yang bisa menunjukan bahwa hubungan asmara Anda itu bermasalah.

Jangan acuhkan tanda-tanda berikut ini yang bisa memicu hubungan Anda dan dia semakin buruk. Kenali tanda-tanda berikut, Anda pasti akan mengetahui apakah hubungan asmara Anda itu berjalan dengan baik atau justru malah sebaliknya.

Berikut ada lima tanda hubungan asmara yang bermasalah:

1. Dia Tidak Membuat Anda Spesial
Kekasih Anda semestinya menunjukkan rasa cintanya pada Anda. Dia seharusnya membuat Anda seperti wanita paling cantik, pintar dan mengaggumkan. Namun jika Anda tidak mendapatkannya, maka ada yang harus diperbaiki dari hubungan Anda.

2. Dia Sering Menyebut Wanita Lain
Mungkin Anda menganggap suatu hal yang biasa ketika si dia bercerita tentang rekan kerja atau teman wanitanya. Namun jika dia semakin sering menyebut rekan kerja wanitanya tersebut dan mulai menyelipkan pujian untuknya, maka Anda harus waspada. Bisa jadi si dia mulai menyukai rekan kerjanya tersebut.

3. Menjauhkan Diri dari Anda Saat Mengangkat Telepon
Jika dia sering menjauhkan diri saat menerima telepon maka Anda patut curiga. Jangan langsung percaya saat dia bilang menerima telepon dari kantor atau dari ibunya, mungkin dia juga mengatakan hal yang sama pada wanita lain.

4. Dia Tidak Ada Saat Anda Membutuhkannya
Ketika ayah sedang masuk rumah sakit, adik kecelakan atau ada sanak saudara yang meninggal, si dia tidak ada di samping Anda. Padahal, saat itu Anda sangat membutuhkannya untuk bisa memberikan dukungan. Perilakunya ini bisa membuat Anda kecewa. Hubungan jangka panjang akan sukses jika satu sama lain bisa saling mendukung.

5. Dia Merahasiakan Kehidupan Pribadinya
Orang yang berpacaran semestinya saling mengetahui tentang masing-masing kehidupan pribadinya. Jika Anda telah menjalin hubungan sekian bulan, tapi belum tahu tentang kehidupan masa kecilnya, keluarga atau pekerjaannya, maka ada sesuatu yang tidak beres darinya.

Jika kelima tanda tersebut ada dalam hubungan asmara Anda dengan si dia, maka segeralah bertindak. Perbaiki hubungan Anda jika ingin tetap berjalan langgeng.

Comment di sini