4 Tanda Sahabat Pria Suka dengan Anda

by
December 7th, 2011 at 2:39 am

Meski sudah lama menjadi sahabat tidak menutup kemungkinan muncul rasa suka antara teman pria dengan wanita. Memang tidak mudah untuk mengetahui kalau dia benar suka atau hanya sebatas sahabat saja. Apalagi sebelumnya Anda dengan si dia juga sudah dekat.

Namun, ada beberapa perlakuan yang menandakan kalau teman pria Anda menganggap lebih dari teman.  Jika dia sudah menunjukan keempat hal berikut kepada Anda, berarti teman pria ini menyukai Anda.

Mengerjakan hal-hal yang sulit untuk Anda

Apakah si dia rela melakukan hal-hal yang sulit untuk Anda tanpa ada komplain dan bahkan dengan suka hati? Jika iya, ada kemungkinan dia menganggap hubungan kalian lebih dari sekedar teman. Semua yang dia lakukan itu sebagai upaya agar tetap dekat dengan Anda.  Asyik… :)

Bersedia dihubungi kapan saja

Kapanpun Anda meneleponnya, pasti akan segera dia angkat, meski saat itu sudah pukul 1 atau 2 pagi. Dengan sabar dia mendengarkan keluhan dan bersedia menemani Anda saat Anda tidak bisa tidur. Wah, rela mengangkat telepon dari Anda di jam segitu, rasanya tidak mungkin dilakukan jika dia tidak menyukai Anda.

Tidak pernah suka dengan pria yang Anda sukai

Ketika Anda curhat soal pria yang Anda sukai, dia terkesan ogah-ogahan menanggapinya dan secara gamblang menunjukan ketidaksukaannya. Misalnya, “Kamu bisa mendapatkan yang lebih baik darinya”. Wah, itu berarti dia sudah mulai cemburu dengan pria yang Anda bicarakan itu. Jika dia sudah cemburu berarti dia juga sudah suka dengan Anda.

Tak segan menunjukan sisinya yang rapuh

Dia tidak segan menceritakan kelemahannya kepada Anda. Dia juga sering bercerita tentang harapan dan ketakutannya kepada Anda. Jika sudah begitu, itu artinya dia ingin menunjukan pada Anda kalau dia juga punya sisi emosional dan lembut.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa menjadi tanda kalau teman pria Anda sudah mengganggap Anda lebih dari teman. Jadi, jika Anda juga suka dengan si dia maka tidak ada salahnya jika kalian berdua jadian. :)

Comment di sini