5 Profesi yang Rawan Selingkuh

by
December 7th, 2011 at 9:56 am

Perselingkuhan memang sudah menjadi kasus yang terus berkembang setiap harinya. Semakin banyak yang terungkap, semakin banyak pula yang memulainya. Tapi, tahukah Anda ada beberapa profesi yang sangat rawan selingkuh?

Mungkin saja orang yang sedang dekat dengan Anda itu merupakan peselingkuh atau orang yang tinggal seatap dengan Anda. Memang agak sulit mengungkap seseorang peselingkuh atau bukan. Tapi berikut ada beberapa profesi yang rawan selingkuh. Apa saja?

Profesi: PNS (Pegawai Negeri Sipil)

Profesi ini bisa dikatakan sebagai jawaranya profesi yang rawan dengan selingkuh. Hal itu terbukti dengan banyaknya kasus perselingkuhan yang terungkap dan diberitakan di media masa. Hal itu sering dilakukan oleh oknum yang memiliki jabatan yang tinggi. Namun tetap tidak semua PNS melakukan hal tersebut.

Profesi: Pengacara

Profesi ini tak pernah jauh dari berita perselingkuhan dengan kliennya. Tengok saja berita yang sangat menghebohkan dulu, dimana ada hubungan asmara yang terjalin antara Sunan Kalijaga dan artis cantik Jennifer Dunn yang terjerat kasus narkoba.

Profesi: Aktor

Berbicara soal selebriti yang memang hidup dengan gemerlapnya dunia keartisan, mungkin bukan suatu hal yang baru jika ada kata selingkuh. Banyak dari mereka yang memutuskan cerai karena salah satu pasangan sudah selingkuh. Tengok saja nama Rhoma Irama, Tora Sudiro, Ferry Irawan, Ariel Peterpan, Mandala Shoji. Seolah-olah perselingkuhan di dunia artis itu sudah menjadi trend dan hal yang biasa.

Profesi: Pejabat Negara

Profesi mulia ini tidak serta merta membuat seseorang menjadi sosok yang selalu bertanggung jawab dan diteladani. Mereka juga terkenal suka korupsi dan sering melakukan perselingkuhan. Mungkin karena uang mereka sudah banyak atau banyak yang menggoda mereka. Tengok saja kasus Al-Amien (mantan suami pedangdut Kristina), Yahya Zaini dan Maria Eva, sampai tokoh besar seperti John Edward (saingan berat Barack Obama dari Partai Demokrat) yang terbukti melakukan perselingkuhan.

Profesi: Usahawan

Mereka mungkin bukan sosok yang tampan, tetapi mereka bergelimang harta benda, mobil bermerk dari A sampai Z berjajar di garasi pribadi, rekening deposito bertebaran dari bank ke bank. Ingin itu tinggal tunjuk, ingin ini tinggal berucap. Tak heran jika mereka mampu menggandeng lebih dari satu wanita untuk dijadikan kekasih atau selingkuhan bagi mereka. Ada yang terang-terangan tahu bahwa mereka dijadikan yang kedua, ada pula yang ditipu dan dibohongi.

Ya profesi tersebut merupakan profesi yang rawan selingkuh. Apalagi sudah banyak kasus yang terungkap di media dan dipublikasikan. Nah, jika Anda tidak ingin terjebak dengan para pria ini, maka selektiflah dalam memilih pasangan hidup Anda.

Comment di sini