Ciricara: 3 Ciri Mantan Kekasih Ingin Kembali

by
December 7th, 2011 at 6:57 am

Putus cinta memang sudah menjadi hal yang sangat biasa. Bahkan terkadang, ada yang putus kemudian balikan kembali. Meski sudah putus dengan Anda, mungkin sang mantan juga saat berpikir untuk kembali lagi pada Anda. Sebenarnya, Anda bisa tahu mantan mau kembali dengan mudah loh. Mau tau?

Seperti dikutip dari SheKnows, jika mantan ingin kembali kepada Anda maka ia akan melakukan beberapa hal berikut:

1. Masih Menghubungi Anda
Setelah putus cinta sang mantan tidak pernah menghubungi Anda. Tapi, tiba-tiba tanpa keperluan apapun si mantan mulai sering menelepon atau mengirim pesan singkat kepada Anda, itu hal yang aneh bukan? Jika si dia masih sering mencoba menghubungi Anda, mungkin ia sedang mencoba menarik perhatian Anda lagi.

2. Menanyakan Kabar Anda Melalui Teman
Jika si mantan tidak bisa menghubungi Anda, pasti dia akan menanyakan kabar dan informasi mengenai hubungan asmara Anda kepada teman Anda. Jika ia sering menayakan hal itu pada teman Anda besar kemungkinan ia ingin kembali lagi bersama Anda. Kelihatannya dia kembali tertarik pada Anda.

3. Berada di Sekitar Anda
Tidak hanya menanyakan informasi kepada teman Anda, tapi dia juga sering muncul di sekitar Anda. Tanpa janjian bertemu, tiba-tiba ia muncul di dekat rumah Anda atau berada di resto yang sering Anda kunjungi jumat malam bersama teman-teman wanita Anda. Sering berada di sekitar Anda, merupakan tanda-tanda yang jelas bahwa ia masih mengiginkan Anda. Hanya saja ia belum berani untuk mengatakannya.

Jika tiga tanda tersebut benar terjadi pada mantan kekasih Anda, maka bersiaplah untuk menerimanya kembali. Karena tidak lama pasti ia akan menyatakan perasaan ingin kembali berada di samping Anda dan meghabiskan waktu bersama.

Comment di sini