Ciricara: 3 Ciri Pria yang Tak Bisa Berhenti Selingkuh

by
December 7th, 2011 at 6:20 am

Pacar atau suami Anda selingkuh dan minta maaf, tapi mengulanginya lagi? Terus apakah Anda harus terus memaafkan kesalahan yang membuat Anda sakit hati dan merasa kecewa? Jika si dia memiliki 3 tanda-tanda di bawah ini, sebaiknya pikirkan kembali kelanjutan hubungan Anda.

1. Tidak Berusaha Menutupi
Jika pasangan sudah mencium kalau Anda mengetahui perselingkuhannya namun ia tidak berubah, bisa jadi itu merupakan tanda ia tak lagi menghormati Anda. Apalagi jika ia sudah tidak berusaha untuk menutupi bukti-bukti hubungannya dengan orang lain. Perilaku tersebut bisa jadi menandakan ia tak puas dengan pernikahannya atau memang ia sudah tidak menghargai perasaan Anda sama sekali. Apapun itu, sebaiknya mulai pikirkan kembali apakah Anda ingin melanjutkan hubungan dengan orang yang tidak menghormati dan menghargai perasaan Anda.

2. Berselingkuh Lebih dari Satu Orang
Apabila Anda mengetahui atau memiliki bukti bahwa si dia sudah berselingkuh lebih dari sekali atau malah lebih dari satu orang, maka kemungkinan hatinya sudah bukan milik Anda lagi. Tanyakan pada diri sendiri apa yang sebenarnya Anda pertahankan dalam hubungan seperti ini? Walau mungkin saja ia selalu meminta maaf setelah melakukannya, Anda tak tahu apa yang sebenarnya ada dalam hatinya. Anda juga berhak untuk bahagia, pikirkan lagi apakah pria seperti ini bisa membuat Anda bahagia?

3. Tidak Menunjukan Penyesalan
Jika Anda mengetahui pasangan Anda berselingkuh baik secara langsung maupun tidak langsung, respon umum seharusnya adalah ia akan meminta maaf dan berusaha memperbaiki keadaan. Nah apabila ia tidak melakukan hal tersebut, sebaiknya Anda mulai mewaspadai kelanjutan hubungan Anda. Bisa jadi itu merupakan tanda kalau ia memang meminta Anda untuk melepaskannya atau meninggalkannya. Tak perlu keras kepala. Tenangkan diri dan pikirkan baik-baik apakah hubungan Anda masih pantas dipertahankan.

Seorang pria yang baik adalah seseorang yang selalu membahagiakan Anda. Dia akan selalu setia dengan Anda meski banyak godaan yang menghadangnya. Carilah pria yang tepat dan baik untuk Anda agar tidak menyesal dikemudian hari.

Comment di sini