4 Hal Penting dalam Hubungan Asmara

by
December 8th, 2011 at 3:10 am

Jika Anda berpikir penampilanlah yang membuat pasangan merasa nyaman dan tetap setia dengan kekasihnya itu salah. Kenyataannya banyak pasangan yang mengaku merasa bosan dengan kekasihnya sehingga ia memilih putus, padahal wajah kekasihnya itu cantik. Jadi, apa yang salah dengan hal itu?

Menjaga penampilan memang merupakan salah satu cara untuk bisa membuat pasangan tetap setia. Tapi, ada beberapa hal lain yang lebih penting dan harus ada dalam hubungan asmara agar si dia tetap setia dengan Anda. Apa itu? Simak baik-baik yah!

“Tolong dong…”

Jangan pernah melupakan perkataan tolong saat meminta ia melakukan sesuatu untuk Anda. Apakah kesannya formal atau kaku? Tentu tidak, Anda kan juga bisa melontarkan kata tolong itu dengan manja padanya.

Namun, bagaimanapun juga kata ‘tolong itu’ akan membuat kesan bahwa Anda benar-benar menghargai bantuannya walau sekecil apapun. Dengan begitu, si dia juga akan merasa senang dan merasa benar-benar dibutuhkan oleh Anda. Pastinya dia juga akan setia dengan Anda yang selalu membutuhkannya.

“Terima kasih…”

Ucapkanlah terimakasih padanya ketika dia sudah mau menemani Anda belanja, mengantar dan menjemput Anda pulang bekerja. Tidak perlu malu atau gengsi mengucapkan terima kasih pada kekasih Anda.

Justru dengan ucapan ‘terima kasih’ itulah kedekatan Anda dengan si dia tidak akan hilang. Dengan ucapan terima kasih tersebut berarti Anda sudah memberikan penghargaan yang lebih baik ketimbang memberikan hadiah. Si dia juga tentunya akan merasa sangat bahagia karena pengorbanannya untuk Anda itu tidak sia-sia.

Minta pendapatnya

Tidak ada salahnya jika meminta pendapatnya mengenai barang yang akan Anda beli. Entah itu masalah baju, sepatu atau keperluan yang lainnya. Dengan bagitu si dia juga tentunya akan merasa bahwa Anda tidak mengasuhkannya. Meminta pendapatnya juga akan membuat ia merasa ‘ada’ dan bahwa iapenting. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda juga melakukan hal ini untuk kekasih Anda.

Sentuhan cinta

Memberikan 5 detik sentuhan, jauh lebih berarti dari pada 5 menit perkataan. Memberikan ia pelukan 5 detik saja bisa membuatnya tentang dari pada menghiburnya dengan kata-kata saat dia sedih. Menggenggam tangannya saat dia ragu, tidak percaya diri, dan bimbang akan lebih baik dari pada menghiburnya dengan kata-kata.

Dengan sentuhan fisik itu kedekatan emosional Anda dengan si dia juga akan terikat kuat. Jadi, kemungkinan untuk selingkuh itu kecil. Tapi ingat! Sentuhan itu hanya sebatas pelukan dan pegangan tangan saja yah, bagi yang sudah menikah sih terserah.. :)

Nah, bagaimana menurut Anda? Itulah empat resep hubungan asmara bisa langgeng. Silahkan dicoba yah!

Comment di sini