6 Hal yang Sulit Dikatakan Pria

by
December 8th, 2011 at 1:05 am

Bagi wanita, pria adalah sesuatu hal yang misterius dan tidak mudah untuk dimengerti. Kebanyakan pria diidentikan dengan makhluk yang keras, tegas dan tidak suka basa-basi saat berbicara. Tapi tahukah Anda apa yang susah dikatakan oleh para pria? Terlepas dari tipe pria itu pendiam ataupun cerewet. Mau tau? 

Ternyata meski dikenal sebagai makhluk yang berwatak keras dan tidak suka basa-basi saat berbicara, mereka juga cenderung sulit mengatakan 6 kalimat berikut. Apa saja?

“I love you…”

Mungkin Anda pernah mendengarnya sekali saat ia mengungkapkan perasaan dan menembak Anda pertama kali. Namun berikutnya, ia jadi jarang mengatakannya. Apa dia sudah tak cinta lagi ya?

Tidak kok! Pria memang tidak mudah mengungkapkan cintanya dalam bentuk kata-kata, kalau adapun, ia termasuk tipe yang langka. Karena pada umumnya mereka merasa tersipu dan membuat mereka terlihat lemah. Untuk itulah, mereka jarang bilang “I love you…” kepada Anda.

“Baiklah, kamu benar…”

Sekalipun sudah ada bukti bahwa kecemburuannya itu salah, ia tak akan bilang “baiklah, kamu benar…” dengan sangat mudah. Kebanyakan pria akan menghindar dengan diam, langsung minta maaf, masih marah, mengancam Anda dengan janji-janji, atau memeluk Anda. Sedangkan mengatakan bahwa Anda benar, adalah hal yang sangat langka.

“Aku ingin sendirian…”

Tak perlu kaget jika tiba-tiba ia memilih sibuk dengan teman atau mengatakan tak enak badan, artinya ia sedang butuh sendirian. Jengkel rasanya, kenapa sih dia tidak bilang saja kalau sedang ingin sendirian? Ladies, mereka juga bukan orang yang tega mengatakan hal tersebut pada orang yang dicintainya.

Jika toh mereka sedang ingin sendiri, mereka akan mencari cara paling halus untuk menyendiri tanpa melukai perasaan Anda.

“Eum… baju itu nggak cocok sama kamu deh”

Tak semudah itu ia jujur akan penampilan Anda, terutama jika Anda sudah membangga-banggakan sebuah baju, dan berkoar-koar memilih baju itu sangat lama. Sekalipun menurutnya baju itu tak cocok, ia akan tetap tersenyum dan bilang “bagus kok!”

“Kayaknya kita nggak cocok”

Kalimat ini tak akan muncul dari mulutnya, kecuali memang dia benar-benar ingin mengakhiri hubungan. Sekalipun ingin putus, ia cenderung mencari kalimat lain untuk mengatakannya.

“Aku nggak suka sama teman kamu”

Ok, jika ada pria yang tega mengatakannya pada Anda, maka ia adalah tipe yang sangat sadis. Pria pada umumnya enggan mengatakan bahwa ia tak suka pada teman Anda, kecuali ia adalah tipe yang posesif dan pencemburu berat.

Comment di sini