Ciricara: 4 Cara Menarik Hati Pria

by
December 8th, 2011 at 1:43 am

Pelet, guna-guna? Lupakan cara yang sudah kuno dan tidak jelas itu. Jangan dulu berpikir bahwa wanita yang jitu memikat hati pria memakai cara-cara gaib, karena bisa jadi wanita itu tahu rahasia alami untuk menarik hati pria untuk jatuh hati dengannya. Anda bisa menjadi magnet cinta dengan cara yang lebih masuk di akal. Lalu, bagaimana sih cara yang lebih masuk akal itu?

Anda ingin tahu bagaimana caranya? Simak baik-baik yah cara berikut ini:

1. Smile And Say “Cheese!”

Kekuatan senyum tidak hanya bisa membuat orang lain bahagia, tapi juga bisa memikat hati pria. Jadi, jika Anda ingin memikat hatinya maka tersenyumlah dengan manis saat Anda berpapasan atau bertemu dengan si dia. Selain itu, senyum juga akan membuat wajah Anda menjadi lebih menyenangkan, cantik, sekaligus membuat orang lain tertarik untuk lebih mengenal Anda.

2. Pancaran Percaya Diri

Pacaran percaya diri akan membuat seseorang itu terlihat lebih menarik dibandingkan dengan yang minder. Selain itu, percaya diri juga akan membuat Anda lebih mudah dilihat dan tentunya diperhatikan oleh si dia.

Karena percaya diri adalah hal yang penting dalam menjalin hubungan dengan siapapun, termasuk pria, maka jangan jadikan komentar pedas dari orang lain sebagai pengikis rasa percaya diri Anda. Buatlah komentar tidak menyenangkan itu sebagai ajang agar Anda lebih rendah hati, tetapi tetap memiliki kadar percaya diri yang tinggi.

3. Anda Membutuhkan Dia

Wanita mandiri adalah sesuatu yang menjadi tolak ukur sukses beberapa wanita masa kini. Boleh saja Anda menjadi wanita karir yang sukses, berhasil membeli sebuah rumah dari hasil kerja keras Anda sendiri, menikmati liburan ke tempat-tempat yang Anda sukai, dan lain sebagainya. Apakah hal tersebut baik? Ada baiknya, tetapi ada efek tidak baik pada sudut pandang Anda akan pria. Jadi, buatlah diri Anda tetap membutuhkan seseorang dalam hidup Anda entah itu mengantar dan menjemput Anda setelah bekerja. Dengan begitu Anda akan merasa lebih nyaman saat dia menjadi kekasih Anda.

4. Tetap Fokus Pada Saat Ini

Saat Anda bertemu dengan seorang pria, jangan langsung membuat percakapan berat yang membahas masa depan terlalu jauh. Jangan memberikan si pria target kapan harus menikah dengan Anda, berapa anak yang Anda inginkan atau Anda ingin tinggal di mana setelah menikah. Si pria akan kabur bila Anda baru mengenalnya tetapi sudah melangkah terlalu jauh. Para pria akan menganggap wanita dengan tipe ini hanya akan menghabiskan tabungan mereka.

Pria perlu waktu yang lebih lama untuk membuat dirinya yakin untuk melihat potensi Anda. Saat Anda baru berkenalan dengannya, buatlah sebuah percakapan apa yang Anda lakukan saat ini, apa yang menjadi kesukaan Anda. Misalnya saja karir Anda, hobi berkuda, kegiatan jogging Anda di Minggu pagi atau apa saja yang membuat Anda tertarik. Jika si pria memang tertarik dengan kesukaan Anda, dia akan senang berbincang dengan Anda di lain waktu. Jika tidak, masih banyak pria lain di luar sana yang lebih cocok untuk Anda.