4 Ide Hadiah Akhir Tahun untuk Pasangan

by
December 9th, 2011 at 2:20 am

Menyambut natal dan tahun baru banyak yang pasangan mulai mempersiapkan hadiah untuk kekasihnya. Tidak hanya untuk kekasih, hadiah juga bisa diberikan untuk orang yang sedang dekat dengan Anda atau calon pacar. Lalau, hadiah apa yang paling tepat diakhir tahun ini?

Agar kekasih atau calon pacar Anda senang, sebaiknya jangan salah pilih dalam memberikan hadiah. Untuk mencegah hal itu, berikut ada beberapa ide hadiah yang bisa membantu Anda dalam memilih hadiah akhir tahun untuk kekasih atau calon pacar.

Tiket Konser

Kekasih atau orang yang sedang dekat dengan Anda suka dengan band tertentu, Anda bisa memberikannya sebuah tiket untuk nonton konser band kesukaannya itu. Perhatian Anda terhadap band kesukaanya bisa membuatnya senang. Nah, Anda juga bisa menemaninya nonton konser agar hubungan Anda bisa semakin dekat.

Parfum

Jangan berikan parfum jika Anda baru mengenal dan dalam tahap melakukan pendekatan dengannya. Si dia bisa tersinggung karena merasa selama ini tubuhnya tidak wangi. Untuk itu berikan hadiah pafum untuk pria yang telah menjadi kekasih Anda cukup lama. Anda pun telah mengetahui jenis aroma yang menjadi favoritnya.

Blazer

Memberikan blazer cocok untuk pria yang sudah lama Anda pacari. Selain Anda sudah mengetahui ukuran tubuhnya, memberikan baju sifatnya lebih privasi. Tapi, jika Anda baru mengenalnya dan langsung memberikan blazer atau baju itu terkesan berlebihan. Untuk kekasih Anda, berikan blazer berpotongan klasik.

Aksesori dari Kulit

Jika Anda sedang jatuh hati pada pria yang baru Anda kenal, memberikan hadiah juga bisa menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri padanya. Hadiah yang tepat Anda berikan untuknya bisa berupa dompet atau ikat pinggang dari kulit. Aksesori kulit terkesan maskulin dan semua pria suka dengan hal itu.

Sekarang tentunya Anda sudah tidak bingung lagi kan dalam memilih hadiah di akhir tahun untuk kekasih? Silahkan Anda pilih saja hadiah mana yang tepat untuk kekasih atau calon pacar Anda. :)

Comment di sini