4 Trik Agar Pria Mau Membalas Pesan Teks dari Anda

by
December 9th, 2011 at 9:28 am

Dengan menggunakan pesan teks atau SMS Anda bisa melakukan pendekatan dengan pria yang Anda suka. Tapi tidak semua pria mau menjawab atau membalas pesan teks seperti SMS atau BBM. Mereka cenderung malas melakukan hal itu meski pesan itu datang dari seorang wanita. Lalu bagaimana caranya agar dia mau membalas pesan teks tersebut?

Kemungkinan si dia kurang tertarik dengan obrolan atau memang tidak ada sesuatu lagi yang harus dibicarakan. Jika sudah begini keadaannya, janngan diam saja, lakukanlah sesuatu agar si dia mau membalas pesan teks dari Anda. Bagaimana caranya? Berikut jawabannya…

Jangan Mengirim Pesan Teks Terlalu Banyak

Mengirimkan pesan teks secara berurutan hingga 3 atau 4 kali agar dia membalasnya hanya akan membuatnya kesal. Ingat, tujuan Anda adalah mengobrol dan saling mengirim pesan teks dengannya. Jika si dia juga tak membalas, tunggulah beberapa jam, lalu kirimkan lagi pesan teks dan tanyakan, “Apa kamu sedang sibuk?” bukan “Kenapa tidak membalas pesan saya?”

Cari Topik Obrolan yang Menarik

“Hey, apa kabar?” atau “Sedang apa?” sepertinya sudah jadi kalimat pembuka yang sangat umum dan membosankan. Carilah topic yang menarik, misalnya kejadian lucu saat Anda di jalan atau curhat soal bos yang seharian tadi marah-marah di kantor. Carilah topic obrolan yang menarik agar dia juga tertarik dan penasaran dengan kelanjutan cerita Anda itu.

Ketahui Hal-hal yang Disukainya

Jika Anda mengetahui hal-hal yang disukainya, ini akan sangat membantu Anda dalam melakukan obrolan melalui pesan teks. Jika dia suka fotografi, tanyakanlah sesuatu tentang itu atau beri info tentang lomba memotret yang bisa dia ikuti. Dengan begitu, dia akan tertarik untuk memulai pembicaraan lewat pesan teks, tanpa harus Anda dulu yang ambil inisiatif.

Minta Saran Darinya

Pria akan senang dan bangga jika dimintai saran atau pendapat, apalagi jika mengenai sesuatu yang dikuasainya. Jika ingin pria membalas pesan teks Anda, tuliskan persoalan yang sedang Anda hadapi dan tanyakan pendapatnya apa yang sebaiknya dilakukan. Dia pasti akan dengan senang hati menanggapinya.

Ya itulah empat cara mudah agar pria mau membalas pesan teks dari Anda. Silahkan dicoba! :)

Comment di sini