Buku Panduan Cewe: PDKT Cowo Idola! Part 1

by
December 9th, 2011 at 7:19 am

Bagi cewe2 yang masih jomblo ato yang mempunyai cowo idola, moga2 artikel ini dapat membantu anda untuk menemukan si Dia. Kalo elo cowo…ngapain ya baca artikle ini! Gua dah bilang tuk girls only :P. Ya udah lah mumpung dah disini baca aja sekalian give suggestion ato kritik.

Ini langkah2 yang doi perlu lakuin. Pokoknya dijamin bakal sampai ke tujuan.

Kesan Pertama

1. Jangan Lupa Senyum
Saat berkenalan dengan cowok (yang berpotensi untuk jadi gebetanmu) pegang tangannya saat bersalaman, lihat matanya, dan yang paling penting: tarik kedua sudut bibirmu membentuk senyum. Wah jadi geli sendiri nih ngebayangin kalian pada latian senyum2 di kaca!

2. Fokus donk Fokus!

Dikiranya cewe doank yang suka kalo pihak lawan jenis bisa mengikuti jalan pikiran dan pembicaraan? Jangan menanyakan hal yang sama berulang kali, memotong omongannya, sampai ngangkat telpon ato SMS/BBMan. Biarkan dia menjadi nomor satu dihidup anda ….saat itu doang :P

3. Peka dengan Perasaan
Iya… cowo itu juga berperasaan! Buktinya banyak cowo yang bisa menangis terharu nonton pilem Titanic….ngga tau juga nangisin apanya sedih kali liat kapal sebagus gitu tenggelem ato pengen jalan2 di kapal yang sebagus itu.
Okeee deh back to the subject, pokoknya kamu harus pintar membaca situasi. Misalnya, saat kencan pertama jangan memilih makanan yang paling mahal! Ini komplain cowo2 yang paling gue denger yang mereka langsung tidak suka kalo cewe kencan pertama melakukan itu. Pokoknya tunggu deh sampe 1 month aniversary ato etc2 ntar baru pesen yang mahal2 hahaha.

BTW jangan pesen yang terlalu murah juga …ntar dikira ngga suka makanan/restonya. Pokoknya pesen yang tengah2 deh aman di hati cowo idola dan dikantong si doi juga.

Dah ahhh segitu dulu ya…kalo respond dari artikel ini banyak ntar gue tulis2 lagi deh ttg cara meluluhkan hati cowo :P

Oleh,
Wildcherry

Comment di sini