Ciricara: Ciri Pria Pemalu Jatuh Cinta Pada Anda

by
December 9th, 2011 at 3:13 am

Tidak semua orang bisa menyatakan cinta dengan mudah, ada juga orang yang kesulitan menyatakan cintanya dan akhirnya hanya memilih memendamnya dalam hati. Bagi orang yang pemalu menyatakan cinta merupakan hal sangat menyulitkan. Lalu bagaimana cara mengetahui kalau si pemalu ini jatuh cinta?

Tanda-tanda orang pemalu sedang jatuh cinta, bisa cukup mudah terlihat. Hal ini karena pria tipe ini kurang handal menyembunyikan perasaanya. Mau tahu apa saja tandanya? Langsung saja yuk simak tanda-tanda berikut:

Menghindari Kontak Mata Saat Berbicara

Melakukan kontak mata merupakan salah satu trik untuk memikat hati seseorang. Namun, lain halnya dengan pria pemalu, ia akan menghindari  kontak mata jika berbicara dengan wanita yang disukainya. Pria pemalu memang akan memandangi wanita yang dia suka, namun dia akan segera memalingkannya ketika wanita itu berbalik melihatnya.

Berbicara Terbata-bata

Sebuah percakapan santai, bisa tiba-tiba menjadi tegang jika seorang pria pemalu berbicara pada wanita yang ditaksirnya. Bicaranya menjadi terbata-bata, karena rasa gugup yang dirasakannya. Jika ada pria yang langsung salah tingkah dan gelisah saat berbicara dengan Anda, ada kemungkinan dia menyukai Anda tapi, dia malu untuk mengatakannya. :)

Lebih Sering Berinteraksi Lewat Media Ketiga

Pria pemalu biasanya lebih nyaman berkomunikasi lewat Facebok, Twitter atau chat online dengan wanita yang disukainya. Nah, jika Anda mendapati pria yang aktif berinteraksi dengan Anda saat di jejaring social, namun pasif ketika berhadapan langsung, mungkin saja dia pemalu yang sedang menaruh hati pada Anda.

Sangat Sensitif dengan Sentuhan

Sentuhan ringan dari orang yang disukainya, akan menimbulkan efek kejut yang cukup besar. Jika dia kaget atau tubuhnya menyontak begitu Anda menyentuh lengan atau bahunya, mungkin disebabkan ‘chemistry’ yang dia rasakan pada Anda cukup besar. Pria pemali biasanya akan cepat-cepat menjauh, begitu Anda menyentuhnya. Bukan karena keberatan, tapi menunjukan kalau sentuhan Anda sangat berarti baginya.

Menawarkan Bantuan

Menawarkan bantuan pada wanita yang dia sukai menjadi salah satu trik pria pemalu untuk melakukan pendekatan. Dia akan senang hati membantu membawakan barang, mengantar dan menjemput Anda setelah kerja. Ini menjadi salah satu usaha untuk melakukan pendekatan agar rasa cintanya tidak terlalu terlihat.

Ya itulah beberapa tanda atau ciri jika pria pemalu sedang jatuh cinta dengan Anda. Jika salah satu tanda tersebut terlihat pada pria yang ada di samping Anda, itu berarti dia pria pemalu yang menyimpan cinta untuk Anda. :)

Comment di sini