Hal yang Buat Pria Ilfil Saat Kencan Pertama

by
December 9th, 2011 at 3:47 am

Kencan pertama merupakan awal yang bagus untuk melakukan pendekatang dengan orang yang disuka. Karenanya, jangan pernah membuat kencan pertama ini rusak atau gagal hanya karena pasangan kencan tidak merasa nyaman saat bersama dengan Anda. Jika Anda tidak ingin kencan pertama itu rusak, sebaiknya kenali dahulu hal yang bisa membuat pasangan Anda ilfil saat kencan.

Kenan pertama akan terasa menyenangkan jika kedua pasangan bisa merasa nyaman satu sama lain. Untuk menciptakan suasana tersebut, Anda harus menghindari hal-hal berikut yang bisa membuat pasangan kencan pria Anda merasa ilfil. Simak baik-baik yah!

Berbicara dengan Aksen Dibuat-buat

Pria sangat tidak suka dengan orang yang berbicara dengan aksen dibuat-buat. Karenanya berbicaralah seperti biasa, jangan meniru gaya berbicara artis atau orang lain untuk menarik hatinya. Kencan pertama seharusnya menjadi kencan untuk saling mengenal bukan untuk menyamar. Jadi, bicaralah dengan gaya Anda tidak perlu meniru orang lain.

Memonopoli Pembicaraan

Komunikasi dapat berjalan lancar jika kedua belah pihak bisa saling menyauti. Tapi, jika pada kencan pertama Anda sudah memonopoli pembicaraan dan tidak mau menjadi pendengar yang baik, maka dapat dipastikan, pasangan Anda akan merasa terintimidasi. Jadi, berusahalah untuk memberikan peluang untuk si dia bicara jangan sampai dia merasa tidak dihargai oleh Anda.

Sibuk Main HP

Jangan biarkan si dia menunggu Anda berbicara dengan teman Anda di telepon genggam Anda atau sibuk membalas BBM. Sikap Anda yang terlalu focus pada HP bisa membuat dia berpikir kalau Anda tidak menyukainya. Hormati teman kencan Anda atau tidak akan ada kencan berikutnya lagi.

Pamer

Memiliki karir yang hebat dengan gaji yang di atas rata-rata memang membanggakan. Tapi semua itu bukan untuk dipamerkan. Jika Anda di kencan pertama terus-terusan bercerita mengenai prestasi Anda itu, pasangan kencan pasti akan menilai Anda ini sebagai orang yang angkuh.  Oleh karena itu Anda harus bisa membedakan sikap percaya diri dengan menyombongkan diri.

Comment di sini