CiriCara: 5 Ciri Anda Belum Siap Punya Pacar Baru

Banyak wanita yang langsung berpaling pada pria lain setelah putus dari mantanya. Sayangnya, pria yang kini berstatus sebagai pacar itu tidak dapat menghilangkan kegalauan dan tak cukup membuatnya bahagia. Mengapa? Mungkin saja si wanita belum siap punya pacar baru setelah putus.

Mungkin mencari pria lain sebagai obat sakit hati karena putus cinta, bisa jadi cara yang ampuh. Tapi, jika kenyataanya Anda belum siap untuk pacaran lagi itu hanya akan membuat Anda sakit. Nah, karenanya kenali dulu ciri kalau Anda belum siap punya pacar berikut.

Masih Kepikiran Si Mantan

Sekeras apapun Anda mencoba melupakannya, kenangan bersama si mantan sulit sekali ditepis dari benak Anda. Bahkan, sesekali Anda masih membaca surat-surat cinta darinya. Hem,, Kalo sudah begini ini tandanya Anda belum siap untuk mempunyai pacar. Karena cinta Anda masih ada di sang mantan.

Aktif Mencari Informasi Tentang Mantan

Hingga saat inipun, Anda masih saja mencari info tentang mantan. Apakah ia sudah punya kekasih baru, dia ke mana, dengan siapa, yang tentunya semua itu bukan urusab Anda.  Nah, ini berarti perhatian Anda masih tertuju pada si mantan, itu artinya Anda belum siap punya pacar baru.

Masih Sering Menelpon Mantan

Apakah Anda hingga kini masih sering menghubungi mantan? Jika iya, itu berarti Anda belum bisa jauh dari mantan. Tentunya hati Anda masih ingin bersamanya dan ini bukan saatnya Anda untuk mencari pacar baru. Jika Anda punya pacar baru itu hanya akan membuat sakit hati pacar baruu Anda karena Anda masih ada hati dengan mantan Anda.

Sengaja Menarik Perhatian Mantan

Anda berkencan dengan seseorang, pergi ke tempat di mana mantan sering nongokrong dan pamer kemesraan di depannya. Apakah itu sebuah kencan? Itu hanyalah sebuah aksi untuk menarik perhatian mantan dan membuatnya cemburu. Dan, itu sama sekali bukan ide yang baik, Darling.

Jika keempat tanda tersebut masih ada dalam diri Anda, maka sebaiknya Anda jangan dulu mencari pacar baru. Jangan sekali-kali memanfaatkan pacar baru Anda untuk membuat si mantan cemburu, karena itu hanya akan membuat hubungan Anda rusak dan dibenci oleh pacar baru Anda itu.

Lupakan dulu mantan Anda, baru setelahnya bukalah pintu hati Anda untuk pria yang baru.


comments powered by Disqus

Leave a Reply