CiriCara: Ciri-ciri Cowok Selingkuh

by
December 12th, 2011 at 7:29 am

Ciri-ciri: Cowok yang tidak setia dan suka selingkuh

Cara: Cewek supaya bisa tau kalo Cowok kamu itu lagi selingkuh

Gimana sih rasanya pacaran tapi ternyata yang kamu pikir Cowok kamu itu setia, ternyata tidak setia? Malahan selingkuh dengan Cewek laen (ataupun Cowok laen). Selingkuh ini ya bisa dianggep dari tidak setia sampai hal-hal laen yang kamu ga mau tau deh.

Nah, ciri-ciri berikut inilah yang Cewek-cewek perlu tau:

1. Cowok kamu sering ada alasan untuk menolak acara berdua
Selalu ada aja alasan kalo kamu bilang, “Eh, ntar kita makan malem yuk berdua aja, kan udah lama ga pernah pergi berdua lagi nih. Kita pacaran udah lama gini malah jadi jarang berdua2an.” Cowok kamu malah bilang “Wah, ga bisa say, aku lagi rada males pergi malem ini, laen kali aja ya.” Nah, selalu ada aja alasan untuk tidak pergi berdua dengan kamu.

2. Cowok kamu sering mendapat telpon-telpon dari orang2 “asing”
Kadang ada Cowok yang pinter bisa mematikan/menaro telponnya dalam keadaan “silent”, jadi jikalau yang si Cewek selingkuhannya menelpon, pasti tidak akan ketauan sama kamu. Kadang juga mungkin dia tidak mematikan telponnya, tapi kebetulan ada yg telpon terus2an tapi selalu memberikan alasan ke kamu kalo itu salah sambung ato orang laen yang dia cepet buat cerita bohong untuk menutupinya.

3. Cowok kamu jadi lebih cemburu
Lho kok aneh malah lebih cemburu? Yah karna dia tau dia lagi ngelakuin hal yang salah dan dia juga pasti takut kalo kamupun bisa begitu terhadap dia. Nah, tapi ada sisi pinternya juga dengan si Cowok berlaku cemburu terhadap kamu. Kadang dia berlaku cemburu sebenernya tidak cemburu. Dia pura-pura saja untuk membuat kita mikir kalo dia sebenernya sayang dan cemburu sama kita. Padahal, yang sebenernya dia mau tau itu adalah, kita lagi kemana sih dan sama siapa karna dia sebenernya mau merencanakan untuk menemui si Cewek selingkuhannya.

4. Sok baek
Ini adalah satu ciri-ciri yang mungkin dilakuin oleh Cowok selingkuh. Saking dia ga mau ketauan, dia malah berbuat sebaliknya. Dia malah tiba-tiba jadi romantis segala sampe ngasih bunga, ngasih kado yang ga ada alasannya supaya kamu ga mungkin mikir dia bisa selingkuh. Berhati-hatilah sama Cowok yang kaya begini.

5. Sering brantem dan marah-marah
Nah, kadang juga karna emang udah ga hepi sama hubungan kalian sekarang, makanya dia itu bisa jadi selingkuh. Biasanya kalo Cowoknya udah ga hepi, ya pasti lah cari perkara sini sono, maupun kecil tapi pasti dijadiin gede deh ama dia. Apalagi kalo kamu mulai melihat dia mulai marah-marah lebih sering, lebih baek diomongin dan dicari jalan keluarnya daripada dibiarkan jadi lebih parah.

6. Lebih dandan dan metroseksual
Yahhhh ga musti sampe metroseksual sih, tapi pokoknya Cowok kamu jadi lebih dandan deh. Keluar kemana aja, meskipun cuman ke pasar atopun ke mall tapi bukan acara penting, dia bisa2nya dandan make gel sama parfum yang biasanya ga pernah make. Ya kalo tiba2 berubah ya perlu dicurigakan.

7. Sering ga konsen
Kamu padahal lagi cerita soal kejadian di kantor kamu soal kamu brantem sama atasan kamu. Eh, dia malah asik ngelamun sambil maenin sedotan minumannya dan senyum2 sendiri. “Senyumin apa sih kamu?” kamu tanya tapi dia malah menjawab “Ga ada apa2 kok, sorry .. kamu lagi cerita apa ya tadi?”

8. Cowok kamu pasti ga bolehin kamu sentuh barang-barang pribadi dia
Ga usah hp doank, tapi juga misalnya ada PDA dia yang sering dibawa kemana-mana. Kalau lagi selingkuh, pasti dia ga mau kamu utak atik ato liat2 PDAnya dia. Telponnya dia sih udah paling pertama yang pasti dia ga mau kasih liat. Mungkin dikasih password kalo mau unlock, ato mungkin call lognya diapus setiap kali, SMS juga kok semuanya isinya dari kamu. Wah, itu malah patut dicurigakan!!

Kalo ada ciri-ciri yang laen yang bisa ditambahin (apalagi mungkin dari pengalaman kalian masing-masing), tolong ditulis di bagian comment.

Klik sini kalau mau tau ciri-ciri Cewek selingkuh!