Hal Yang Paling Sering Dicurhatkan ke Facebook

by
December 12th, 2011 at 2:30 am

Facebook kini sudah menjadi salah satu hal yang paling umum di mata para remaja khususnya di Indonesia. Hampir setiap remaja yang masih ABG (Anak Baru Gede) atau dewasa sudah punya akun di facebook. Lalu sebenarnya apa sih yang sering di ungkapkan para remaja ini saat mereka asyik bermain Facebook?

Hampir setiap hari Facebook ramai dikunjungi oleh para remaja baik via laptop ataupun ponsel.  Bagi para penggemar game online tentunya mereka suka bermain di aplikasi game Facebook. Tapi, bagi mereka yang suka up-date status, apa yang sering mereka ungkapkan?

Soal Cinta

Ya biasalah namanya juga akan muda, jadi hal yang paling sering dan paling banyak di buat status oleh para Facebooker adalah masalah percintaan. Entah itu mulai dari yang baru jadian, yang lagi ada masalah sama pacarnya dan yang baru saja jatuh cinta juga di buat status oleh mereka. Wah, Facebook udah kayak berita cinta dagh… :)

Kata-kata yang Puitis dan Gombal

Nah, biasanya status seperti yang paling sering mendapatkan komentar dan like dari teman-teman di Facebook. Kata-kata yang puitis dan gombalan ini juga sering digunakan oleh mereka yang lagi jomblo di Facebook untuk mencari pacar. Jadi, bagi kamu yang ingin statusnya jadi populer di Facebook cara ini bisa dicoba! 8)

Masalah dengan Keluarga

Terkadang, Facebook juga bisa menjadi teman untuk berkeluh kesah. Banyak yang membuat status yang berisi keluhan akan sesuatu masalah yang sedang dia hadapi. Lewat status ini juga bisa saja kamu mendapatkan solusi bagaimana cara yang terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Karena bisa saja ada salah satu komentar yang memberikan kamu beberapa solusi. Jadi, tidak ada salahnya jika kamu ingin curhat ke facebook mengenai masalah yang sedang kamu hadapi.

Promosikan Diri

Ternyata Facebook juga bisa menjadi media untuk mempromosikan diri. Terbukti banyak Facebooker yang mempromosikan dirinya sedang jomblo atau sedang membutuhkan pekerjaan. Ya, bisa saja lewat cara ini mereka bisa mendapatkan hal yang benar-benar mereka harapkan. Jadi, jika kamu ingin punya pacar cobalah untuk mempromosikan bahwa kamu kini masih jomblo. Ha ha ha

Ya itulah beberapa hal yang paling sering dicurhatkan ke Faceboook. Mungkin kamu tertarik untuk mencobanya?. Tapi ingat, berhatilah-hatilah jika curhat di Facebook jangan sampai curhatan kamu menyinggung orang lain.

Comment di sini