5 Sikap Wanita Yang Bisa Bikin Pria Sebal

by
December 13th, 2011 at 2:32 am

Setiap menjalin hubungan asmara tidak akan selamanya berjalan dengan lancar. Terkadang, sifat Anda sebagai seorang wanita juga bisa membuatnya sebal. Nah, dari situlah masalah akan muncul dan harus segera diatasi. Tapi, sebenarnya apa sih yang bisa membuat pria menjadi kesal dengan kekasihnya?

Sama seperti wanita, pria juga terkadang tidak suka dengan sikap yang ditunjukan oleh kekasihnya. Bahkan, ada diantara mereka yang merasa risih dan akhirnya jadi bertengkar. Tidak mau mengalaminya bukan? Berikut beberap sikap wanita yang bisa bikin pria sebal dan Anda harus menghindarinya!

1. Mengeluh dan Bergosip

Banyak pria yang masih tidak habis pikir, mengapa wanita bisa terus-menerus mengeluhkan hidunya, seolah mereka tidak pernah bahagia. Apalagi, ketika wanita bergosip tentang orang lain pada kekasihnya. Meski terlihat mendengarkan, percayalah pria cenderung tidak ingin tahu urusan orang lain yang tidak berkepentingan dengannya. Karenanya, simpanlah gossip untuk teman wanita Anda saja ya!

2. Terlalu Posesif

Karena merasa takut si dia selingkuh, Anda sering melarang si dia pergi bersama teman-temannya. Mungkin pada awalnya si dia menuruti Anda ketika dia tidak diizinkan pergi. Namun jangan piker dia akan terus bisa menuruti Anda. Lama-kelamaan dia bisa bosan dan kesal dengan sifat Anda ini dan bukan tidak mungkin dia bisa minta putus. Jika Anda ingin hubungan tetap langgeng, berhentilah mengekangnya dan buang rasa curiga Anda itu.

3. Sering Mengkritik

Mengkritik kekasih memang tidak ada salahnya. Tapi, jika Anda terlalu sering mengkritik kekasih Anda, itu hanya akan menimbulkan masalah. Kebanyakan pria tidak akan terima jiak terus-terusan dikritik meski itu dari kekasih. Mereka merasa jika terus dikritik berarti mereka itu selalu salah dan tentunya mereka akan merasa direndah oleh Anda.

4. Tidak Puas dengan Bentuk Tubuh

Wanita seringkali tidak pernah merasa puas dengan bentuk tubuhnya. Sekali waktu, merek mengeluhkan pinggang yang lebar, di waktu yang lain, merasa lengannya terlalu besar. Jika tidak ingin membuat kekasih Anda terganggu, sebaiknya bicarakan masalah bentuk tubuh pada teman atau keluarga Anda saja, jangan di depan si dia.

5. Diam Saat Marah

Tipikal wanita ketika marah adalah mendiamkan kekasihnya. Ingatlah, pria bukan makhluk yang sensitif. Dia malah bingung dan kesal jika didiamkan tanpa diberi penjelasan. Jadi daripada buang waktu untuk mendiamkannya dan berharap dia mengetahui kesalahannya, lebih baik beritahukan apa yang membuat Anda kesal.

Nah, itulah kelima sikap yang bisa buat pria merasa kesal, tentunya Anda perlu menghindarinya jika ingin hubungan tetap langgeng.

Comment di sini