CiriCara: 7 Cara Memikat Wanita dengan Tampilan Mobil Pribadi Anda

by
December 13th, 2011 at 1:44 am

Mobil pribadi yang selama ini Anda gunakan untuk pulang pergi kerja, ternyata mempunyai manfaat lain lho. Mobil pribadi yang Anda gunakan ini bisa saja digunakan untuk membuat wanita terkesan dan mau Anda antar pulang. Mau tau caranya?

Untuk menarik perhatian dan membuat wanita terkesan, ternyata tidak perlu menggunakan barang yang serba mahal. Anda hanya perlu merawat mobil Anda saja dengan baik. Nah, berikut ada beberapa cara yang bisa digunakan pria untuk membuat wanita terkesan lewat penampilan mobil Anda.

1. Bersih Mengkilap

Tidak peduli semahal apapun mobil yang Anda miliki, jika mobilnya penuh debu atau lumpur di sana-sini jangan harap wanita akan terkesan. Ketika seorang wanita melihat mobil yang berantakan, mereka otomatis akan menganggap orang di dalamnya tidak mempunyai aturan dalam hidupnya. Jadi jika anda ingin membuat wanita terkesan, jagalah kebersihan mobil Anda.

2. Roda Mobil yang Bagus

Mungkin kebanyakan pria tidak menyangka kalau wanita tidak akan memperhatikan mobil mereka sedetail itu. Tapi ban dan roda mobil juga penting di mata para wanita. Umumnya, wanita yang tidak terlalu suka roda mobil yang terlalu tinggi (seperti roda off-road atau dimodifikasi berlebihan). Sebaliknya, wanita menyukai roda dengan velg velg yang sleek dan elegan, terutama jika mereka tidak ditutupi debu dan lumpur.

3. Sound System Berkualitas

Jika sudah mau naik mobil Anda, wanita juga memperhatikan sound system di mobil Anda. Mereka tidak mau gendang telinganya ‘peca’ karena suara music yang memekakkan telinga saat berkendara. Karenanya kualitas sound system juga berpengaruh. Jika tidak bagus, lebih baik jangan nyalakan.

4. ‘Bersih’ dari Ornamen

Mobil yang ‘bersih’ dari stiker, hiasan gantung berjuntai-juntai atau ornament lainnya lebih ‘nyaman’ dilihat khususnya bagi para wanita. Satu-dua sticker atau ornament untuk mempermanis mobil mungkin tidak masalah. Tapi jika seluruh kaca belakang mobil dipenuhi dengan sticker, akan terlihat berantakan dan konyol.

5. Tahu Cara Memelihara Mobil

Memelihara mobil tentunya akan sangat bermanfaat dalam kenyamanan berkendara Anda. Bisa saja saat Anda sedang jalan bersama dengan seorang wanita tiba-tiba ban mobil bocor dan Anda bisa menggantinya sendiri. Melihat Anda berkeringat karena mengganti ban, si wanita pasti akan menawarkan diri untuk mengelapkan keringat Anda. Romantis bukan? :)

6. Ramah Lingkungan

Tidak ada seorangpun yang tertarik jika melihat mobil yang mengeluarkan asap kenalpot yang hitam pekat, begitu juga wanita. Mobil Anda juga akan terlihat kumuh dan sudah rusak, bagaimana wanita mau tertarik kalau begitu?

7. Tenaga yang Kuat

Khusus yang satu ini Anda bisa menggunakannya untuk memikat wanita yang menyukai mobil yang ber-body tangguh dan suara yang bergemuruh ketika dinyatakan. Baik itu mobil baru atau vintage.

Jika wanita sudah mulai terkesan dengan tampilan mobil Anda, tentunya Anda akan lebih mudah mengajaknya jalan. Karenanya, jagalah penampilan mobil dan diri Anda tentunya saat mendekati wanita.

Comment di sini