CiriCara: 10 Cara Cewek Menolak Cowok

by
December 14th, 2011 at 6:53 am
Ciri-ciri: Cowok nanya  ke Cewek, “kamu mau ga jadi pacar saya?”
Cara: Cewek menolak Cowok (dan arti sebenarnya)
1. “Gua masih belum pengen pacaran”

Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

2. “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri”

Artinya: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”

3. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”

Artinya: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

4. “Gua telepon elu deh seminggu lagi”

Artinya: “Gua test lu! Biar mampus!”

5. “Gua cuma anggep elu temen biasa”
Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”

*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya

6. “Gua cuma anggep elu temen deket”

Artinya: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”

7. Senyum-senyum tanpa jawaban

Artinya: “Asik… lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep.”

8. Ketawa

Artinya: “Hahaha… kasian, lawakannya nggak lucu!”

9. Nangis

Artinya: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”

10. Diam
Artinya: “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok…”
Comment di sini