CiriCara: 3 Cara Rayakan Tahun Baru Untuk yang Masih Single

by
December 14th, 2011 at 3:22 am

Tahun baru dan Valentine’s Day memang menjadi momen paling menakutkan bagi para wanita dan pria yang masih single. Betapa menyebalkannya jika semua momen itu dilewati sendiri tanpa kehadiran seorang kekasih disamping kita.

Tidak ma uterus-terusan bersedih ditahun baru yang akan datang ini? Tenang, berikut ada beberapa cara untuk merayakan hari pergantian tahun meski Anda sedang jomblo. Dijamin deh, malam tahun baru Anda tidak akan menjadi kelabu.

Buatlah pesta kecil dengan beberapa sahabat Anda di rumah.

Ajaklah teman-teman dan sahabat Anda untuk datang kerumah di malam pergantian tahun. Susun makan malam kecil, sediakan camilan seru, putar film dan nikmati masa-masa keakraban Anda dengan sahabat Anda. Coba lakukan beberapa permainan yang bisa mengundang tawa. Dengan begitu Anda tidak akan merasa kesepian lagi di malam tahun baru.

Nongkorng atau hang-out bersama sahabat-sahabat Anda ke tempat yang ramai.

Pasti banyak pilihan tempat untuk menikmati malam tahun baru di kota atau desa Anda. Cobalah ajak teman-teman atau sahabat-sahabat Anda untuk keluar dan pergi ketempat yang ramai. Selain bisa merayakan malam tahun baru di luar ruangan, bisa saja Anda bertemu dengan penggemar Anda yang mengajak Anda berkenalan. Bagaimana, mengasikkan bukan? :)

Rayakan Bersama Keluarga

Jika Anda sedang malas berkumpul dengan sahabat-sahabat Anda, merayakan malam tahun baru dengan keluarga juga menarik. Kehangatan kasih saying keluarga membuat Anda merasa bahwa masih banyak orang yang menyayangi dan memperhatikan Anda. Sejenak status single bisa Anda lupakan. Setidaknya tidak ada rasa kesepian dan rasa kosong di awal tahun baru, jadi Anda akan lebih termotivasi untuk melangkah ke depan.

Itulah tiga cara untuk merayakan tahun baru bagi Anda yang masih single atau jomblo. Jangan biarkan malam pergantian tahun ini menjadi kelabu, cobalah ketiga cara tersebut agar Anda bisa lebih bersemangat mengawali tahun depan.

Comment di sini