CiriCara: 3 Ciri Pria Tidak Bisa Dipercaya

by
December 14th, 2011 at 8:21 am

Hubungan asmara tidak akan pernah berjalan dengan baik jika tidak ada rasa percaya diantara pasangan. Karenanya percaya pada pasangan itu sangat penting. Tapi memunculkan rasa percaya pada pasangan itu memang tidak mudah, terkadang rasa curiga kerap kali menghampiri.

Terkadang ada kalanya Anda bisa begitu saja percaya dengan kekasih. Tapi terkadang Anda juga merasa curiga dengan kekasih. Nah, agar perasaan Anda tidak bimbang lagi berikut ada beberapa ciri pria yang tidak bisa dipercaya dan patut untuk dicurigai.

Terlalu banyak rahasia

Bila Anda baru saja menjalin hubungan dengan seseorang, memang tidak heran jika Anda belum tahu banyak soal si dia. Tapi, jika sudah lama berpacaran tapi kenapa dia masih tetap merahasiakan banyak rahasia dari Anda?

Jika Anda sering berada di situasi saat dia mengangkat telepon dan menjauhi Anda atau ketika Anda lewat, dia langsung menutup laptopnya, mungkin ada sesuatu yang dirahasiakan olehnya. Perilaku inilah yang membuat Anda suriga dan membuat Anda tidak mempercayainya. Tipe pria semacam ini memang harus Anda curigai.

Tidak Menjawab Pertanyaan

Kebanyakan pria memang tidak suka jika diinterogasi, tapi sekedar bertanya bersama siapakah dia makan siang, bukanlah suatu pertanyaan besar untuk sulit dijawab. Jika ia tidak memberitahu Anda bersama siapa dia makan siang atau mengapa dia tidak datang ke rumah Anda, padahal sudah berjanjii. Pikirkan dua kali untuk mempercayai pria seperti ini.

Bebohong

Pria yang suka berbohong itu bukan tipe pria yang bisa dipercaya. Jika dia sering berbohong kepada Anda, itu artinya Anda tidak perlu lagi percaya padanya. Jangan hiraukan semua perkataan bohongnya yakinlah bahwa dia tidak bisa dipercaya lagi. Jika Anda masih bingung apakah dia berbohong atau tidak, lihat ciri pria berbohong di sini.

Nah itulah tiga ciri pria yang tidak bisa dipercaya, apakah tanda tersebut ada pada pasangan Anda? Cermatilah baik-baik.

Comment di sini