CiriCara: 4 Cara Hadapi Teman Kencan yang Menyebalkan

by
December 14th, 2011 at 9:47 am

Saat akan melakukan kencan pertama dengan seseorang kita tentunya berharap pasangan kencan kita adalah orang yang menyenangkan. Namun tidak selamanya apa yang kita harapkan bisa jadi kenyataan. Saat kencan ternyata teman kencan kita justru bertingkah menyebalkan dan membuat kita kesal. Nah, kalo sudah begini apa yang sebaiknya dilakukan?

Berkencan dengan orang yang omong besar, sombong atau berlaku tidak sopan adalah hal yang sangat menyebalkan. Tapi sebaiknya Anda jangan begitu saja meninggalkan acara kencan Anda itu. Lalu apa yang harus dilakukan?

Berikut jawabannya!

Dengarkan

Mungkin Anda menganggap si dia pria menyebalkan karena ada kesalahpahaman. Jika Anda mulai merasa terganggu dengan tingkah lakunya, mungkin saja saat itu dia memang sedang banyak pikiran. Karenanya Anda harus mendengarkan penjelasannya dulu jangan langsung pergi begitu saja. Karena mungkin itu hanya kesalahpahaman saja dan bisa jadi dia adalah calon kekasih yang baik untuk Anda.

Abaikan

Jika lama-kelamaan kelakukaanya tetap seperti itu dan semakin membuat Anda jengkel, salah satu strategi untuk hadapi pria menyebalkan ada mengabaikannya. Mungkin cara ini kurang efektif, tapi jika Anda tidak mau berargumen, mengabaikan setiap kelakuannya adalah strategi terbaik. Dia akan merasa bosan sendiri dan berlalu dari Anda. Dengan begitu, Anda bisa menghindarinya tanpa harus ada konflik.

Jujur Saja

Terkadang, beberapa orang tidak sadar kalau kelakukannya membuat orang lain merasa tidak nyaman berada di dekatnya. Jika tingkahlaku teman kencan Anda sudah sangat mengganggu Anda, maka tidak ada salahnya berkata jujur tentang apa yang Anda rasakan. Utarakan secara baik-baik agar tidak timbul permusuhan di kemudian hari.

Tetap Tenang

Jangan tunjukkan sikap emosional saat berhadapan dengan pria yang menjengkelkan. Tetap tenang, berbicara seperlunya dan katakana bahwa ada keperluan mendesak sehingga Anda harus segera pergi dan tidak bisa duduk berlama-lama bersamanya.

Comment di sini