CiriCara: 5 Cara Cowok Mendekati Cewek yang Dia Suka

by
December 14th, 2011 at 6:55 am
Ciri-ciri: Cowok sedang suka dengan satu Cewek dan ingin mengenal dia lebih dekat
Cara: Cowok mendekatkan diri dengan Cewek tersebut
1. Facebook or Friendster
Apa nih Cewek temannya teman kamu? Apa dia punya facebook ato friendster account?

Kalau iya, kamu bisa cari tau sedikit informasi tentang Cewek ini dari facebook ato friendster profilenya. Kamu bisa tau dia hobbynya apa, sapa tau banyak menemukan kesamaan ato hal2 yang bisa kamu bicarakan saat pendekatan.

2. Google (ato situs pencarian yang laennya)
Bukannya mau jadi orang yang mau tau segalanya secara diem2 tapi Google itu udah bener2 alat untuk mencari segala sesuatu. Kalo kamu cuman tau nama si Cewek itu dan kamu ingin tau lebih banyak informasi akan nih Cewek, kamu bisa coba cari namanya di Google search. Inilah alat untuk melakukan “background check” sebelom mendekati si dia. Siapa tau anda menemukan kesamaan dari si Cewek. Siapa tau nama si Cewek muncul di situs alumni sekolah teman baik kamu, jadi kan kamu bisa tanya dengan teman baik kamu tentang si Dia sebelom pendekatan.
3. Minta dikenalin oleh teman
Kalo teman kita kenal dengan si Cewek, minta bantuannya untuk dikenalin ke si Dia. Apalagi ini teman pasti tau sedikit informasi tentang si Cewek. Coba aja korek2 informasi dari teman ini. Biasanya cewek bakal lebih mau kenalan dengan cowok dari orang yang sudah dia kenal.

4. Pura2 bertanya
Kalo kamu bener2 tidak kenal sapa2 untuk dikenalin ke nih Cewek, ya coba mulai percakapan dari pura2 bertanya. Misalnya, kamu sering ke perpustakaan dan melihat ini Cewek yang kamu suka selalu di bagian komik. Kamu bisa mulai percakapan dari buku2 yang dia baca, ato mungkin pertanyaan yang bener2 tidak ada hubungannya dengan si Cewek seperti menanyakan jam berapa, di mana toilet, dan sebagainya. Kalo dari respon yang si Cewek kasih sudah positif, kamu bisa menanyakan hal2 laen tentang dia.

5. Membantu si Cewek disaat kesulitan
Bukannya nungguin supaya dia kena kesulitan sih, tapi ya kalo memang pas lagi di perpustakaan, dia sedang berusaha nyari buku tertentu, kamu bisa menawarkan bantuan untuk ikut mencari buku tersebut. Mungkin juga di saat dia sedang meraih buku yang agak tinggi, kamu menawarkan diri untuk mengambil buku tersebut (ini kalo kamunya lebih tinggi dari dia lho). Sambil kamu menolong dia, coba mulai pembicaraan ringan.

Cara2 di atas adalah tips2, belum dibuktikan akan selalu berhasil.
Selamat mencoba!

Penulis: CiriCara