3 Kejujuran yang Bisa Buat Hubungan Asmara Rusak

by
December 15th, 2011 at 1:49 am

Bersifat terbuka dan jujur pada pasangan dalam menjalin hubungan memang penting. Tapi tidak semua hal bisa diungkapkan padanya dengan kejujuran. Karena ada kalanya Anda harus berbohong padanya demi menjaga kelangsungan hubungan asamara Anda dengan si dia.

Tidak semua hal bisa dikatakan denga jujur apa adanya. Seperti hal berikut ini, yang sebaiknya kekasih Anda tidak perlu tahu. Karena jika Anda mengungkapkannya terlalu jujur, itu akan berdampak buruk pada hubungan Anda.

Berikut tiga hal yang tidak perlu Anda ungkapkan dengan jujur kepada kekasih:

Bermimpi tentang orang lain.

Mimpi adalah sesuatu yang tidak nyata, jadi mengapa Anda harus menceritakan tentang mimpi Anda bersama pria lain. Beberapa pria terkadang sulit menerima ada pria lain hadir di mimpi Anda. Daripada memicu pertengkaran, lebih baik tidak perlu diceritakan.

Ada pria lain yang mengajak berkenalan

Jika kekasih Anda tipe pencemburu, hati-hati saat menceritakan pria lain. Lebih baik Anda mencari topik obrolan yang lain agar si dia tidak cemburu karena ada pria lain yang mengajak Anda berkenalan. Jika ingin bercerita mengenai kejadian hari ini, Anda cukup mengatakan menikmati pergi bersama sahabat-sahabat wanita Anda.

Anda tidak menyukai ibunya

Pria mudah tersinggung jika ada yang membicarakan tentang keburukan ibunya. Maka dari itu, simpan komentar negatif itu untuk diri sendiri dan jangan pernah beritahu kepada kekasih jika Anda ingin hubungan Anda tetap berjalan lancar.

Itulah beberapa kejujuran yang tidak boleh Anda ungkapkan kepada kekasih. Berbohong demi kebaikan itu dibolehkan, jadi tidak ada salahnya jika Anda berbohong mengenai tiga hal itu. Tapi ingat, berbohong terus-terusan juga tidak baik.

Comment di sini